Home Auto News 2 Mobil Baru Mini Indonesia Dirilis, Harga Mulai Rp 694 Juta

2 Mobil Baru Mini Indonesia Dirilis, Harga Mulai Rp 694 Juta

0 1137

Mini Countryman dan New Mini Paceman Indonesia Terbaru, Beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan sosok mobil baru besutan Mini. Dua model terbaru yang diluncurkan di Atrium Plaza Senayan, Jakarta ini adalah Mini Countryman dan New Mini Paceman.

New Mini Countryman adalah model pertama yang memiliki empat pintu dan lima kursi. Sedangkan Mini Paceman hadir dengan tampilan sporty dan menawan. Tampak pada rancangan yang menarik dan segar disertai performa jantung pacu yang semakin baik.

Mini Countryman dipersenjatai oleh mesin bensin empat silinder. Dengan disandingkan transmisi enam percepatan Steptronic, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 184 hp. Sementara Mini Paceman mengusung dapur pacu 4-silinder dengan teknologi Minimalism yang semakin canggih. Berkat ubahan tersebut mobil ini mimiliki tenaga 184 hp dengan transmisi 6-speed Steptronic.

Mini Countryman dan New Mini Paceman 2014 1

Sekedar informasi, Mini hatchback terbaru telah dihadirkan di Tanah Air pada bulan Mei kemarin. “Sampai saat ini Mini mendapat tanggapan sangat luar biasa. Kami sangat senang dengan respon positif yang diberikan kepada New Mini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dua model new Mini yang menarik,” kata Karen Lim, Presiden DIrektur BMW Group Indonesia saat ditemui diacara peluncuran New Mini di Jakarta.

Untuk harganya, New Mini Paceman S dipatok seharga Rp 820 juta, sedangkan Mini Countryman Red Hot Rp 826 juta, Mini Countryman S Rp 786 juta dan Mini Countryman Cooper dibanderol dengan harga Rp 694 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply