Suzuki Satria MotoGP Series 2015 Segera Rilis di Indonesia?

Loading...

Motor Suzuki Satria F150 Indonesia Terbaru, Suzuki Satria F150 dalam balutan warna Suzuki MotoGP telah resmi diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W hanya melakukan ubahan pada tampilan warna saja. Selebihnya tidak ada perubahan, termasuk spesifikasi pada motor andalannya ini. Tampak jelas warna baru yang tampil serupa dengan model Suzuki GSX-RR.

Loading...

Kehadiran motor terbaru Suzuki Satria F150 ini semakin memeriahkan booth Suzuki di samping motor balap GSX-RR yang nantinya akan beradu di ajang balap MotoGP 2015. Motor sport cub berkapasitas 150 cc dengan tema MotoGP ini rencananya akan dijual secara massal oleh SIS sebagai Satria MotoGP series.

Suzuki Satria MotoGP Series 2015 Indonesia 2

“Nantinya akan kami produksi Suzuki Satria F150 sebagai MotoGP series, tinggal menunggu waktu saja,” ungkap Endro Nugroho, yang menjabat sebagai Senior Director SIS 2W.

Walaupun telah ditetapkan akan diproduksi sebagai Suzuki Satria edisi MotoGP, Endro tetap menutup rapat-rapat perihal harga yang dipatok untuk setiap unit motor ini.

“Harganya juga masih kami pertimbangkan ya, tunggu saja pada waktunya,” tutup Endro.

Sekedar informasi, Suzuki Satria yang beredar di pasaran dipersenjatai oleh dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup yang disandingkan dengan sistem perpindahan gigi 6-percepatan. Motor ini sanggup menghasilkan tenaga hingga sebesar 16 Ps pada 9.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,7 kgm pada 8.500 rpm.

Loading...