Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Byson Tampil Mempesona di IMoS 2014

Modifikasi Yamaha Byson Tampil Mempesona di IMoS 2014

Modifikasi Motor Sport Yamaha Byson, Pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 Yamaha tak hanya menampilkan motor sport dan moge andalannya saja, tetapi juga memamerkan motor modifikasi miliknya. Motor modifikasi tersebut adalah Yamaha Byson yang dikerjakan oleh Gearhead Monkey Garage.

Yank, seorang modifikator yang menangani proses modifikasi motor ini mengusung konsep semi adventure. Berbagai ubahan yang dilakukan olehnya membuat Yamaha Byson ini semakin mempesona dan memikat hati. Dana yang perlu disiapkan untuk melakukan modifikasi ini senilai Rp 30 juta dengan waktu pengerjaan selama satu bulan.

Modifikasi Yamaha Byson 2

“Konsepnya scrambler, dual road. Semi adventure, bisa digunakan di perkotaan juga. Ada perubahan di body belakang, headlamp dan sparkboard. Tangki tetap untuk mempertahankan identitas Byson,” papar Yank.

Bagian lain yang turut mendapat ubahan adalah bagian kaki-kaki yang kini hadir dengan shock upside down after market. Sedangkan bagian pelek menggunakan aluminium dengan ban shinko berukuran 17 inchi, menggantikan standar bawaan pabrik. Knalpot motor modifikasi ini tak kalah menarik dengan bahan titanium.

Sementara bagian pencahayaan dipermanis dengan headlamp polysport. Sejumlah bagian meliputi jok, body belakang, handle bar dan rear disc set dirancang custom.

Tampilan baru modifikasi Yamaha Byson ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk Anda yang ingin mengubah tampilan Byson menjadi lebih menawan. Semi adventure selaras dengan tema Amazing Journey yang digunakan automaker berlambang tiga garputala saat pertama kali meluncurkan Yamaha Byson pada tahun 2010 silam.

Source: yamaha byson 2015, byson 2015, motor yamaha byson terbaru 2015, scrambler byson, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply