Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha V-Ixion Hadir dengan Nuansa Balap

Modifikasi Yamaha V-Ixion Hadir dengan Nuansa Balap

Modifikasi Motor Sport Yamaha V-Ixion, Di samping menampilkan modifikasi Yamaha Byson, produsen motor berlambang tiga garputala ini juga memamerkan motor modifikasi Yamaha V-Ixion pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Baik Byson maupun V-Ixion sama-sama dikerjakan oleh rumah modifikasi Gearhead Monkey Garage. Yayank, sang modifikator mengusung tema bernuansa balap. Sejumlah ubahan dilakukan untuk memperoleh kesan sporty yang semakin memukau.

“Tapi bukan bergaya balap sesungguhnya. Sepeda motor tetap bisa dipakai di perkotaan, tapi dibuat lebih kompak dengan memendekkan bodi belakang. Lengan ayun kustom dan pelek lebar menjadikannya lebih gagah dan eksotis,” papar Yayank.

Modifikasi Yamaha V-Ixion IMoS 2014 2

Yamaha V-Ixion ini mendapat sentuhan modifikasi pada bagian sokbreaker depan. Sokbreaker bawaan pabrik diganti dengan upside down kustom. Sementara bagian pelek menggunakan racing yang dibuat dari bahan aluminium.

Bagian lain seperti jok, lampu depan sampai bodi belakang turut mendapat sentuhan modifikasi sehingga tampil lebih segar dan unik. Bagian knalpot Yamaha V-Ixion modifikasi ini menggunakan bahan titanium. Untuk semakin memperkuat kesan sporty, disematkan setang jenis jepit.

Berbagai ubahan yang dilakukan oleh Yayank membuat motor modifikasi Yamaha V-Ixion ini tampil mempesona dan menarik, serta dapat memberikan inspirasi bagi para modifikator di Tanah Air.

Sekedar informasi, Yamaha V-Ixion yang dijual di Indonesia mengusung jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 149,8 cc 4 langkah, 4 valve SOHC yang dipadukan dengan teknologi fuel injection. Dengan mesin tersebut V-Ixion sanggup menggelontorkan tenaga hingga 16,59 Ps pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

Source: Yamaha vixion new 2015, harga sokbreker vixion 2014, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply