Home Auto News Yamaha Grand Filano 2015 Indonesia Dirilis Tahun Depan!

Yamaha Grand Filano 2015 Indonesia Dirilis Tahun Depan!

0 2316

Motor Matic Yamaha Grand Filano Indonesia Terbaru, Produsen otomotif ternama asal Negeri Matahari Terbit, Yamaha menampilkan skutik terbarunya yang menerapkan teknologi Blue Core. Skutik futuristik yang dikenal dengan nama Yamaha Grand Filano ini dipastikan akan mengaspal di Tanah Air pada tahun 2015 mendatang.

“Kami akan datangkan Filano tahun depan,” kata Dyonisius Beti, yang menjabat sebagai Presiden Direktur Yamaha Indoensia saat ditemui di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Dyonisius menungkapkan bahwa dalam waktu dekat Yamaha juga akan meluncurkan motor matic terbarunya dengan jantung mekanis Blue Core.

“Dan kami juga akan memperkenalkan matik terbaru dengan Blue Core. Tapi sabar, tunggu tanggal mainnya,” tambahnya.

Yamaha Grand Filano 2015 Indonesia 1

Namun dirinya enggan berkomentar lebih jauh mengenai kapan rilisnya skutik tersebut. Memang pada saat menjelang berakhirnya ajang IMoS 2014, pabrikan motor berlambang tiga garputala ini menampilkan teaser dari motor Blue Core generasi selanjutnya. Menurut kabar yang beredar motor tersebut adalah Yamaha Mio 125 cc.

Indonesia bukanlah negara pertama yang mendapat kesempatan untuk melihat langsung teknologi Blue Core. Negara tetangga Thailand telah lebih dulu kehadiran sosok Yamaha Grand Filano Blue Core. Selain itu Yamaha Nozza Grande dengan teknologi serupa telah diperkenalkan di Vietnam.

“Dan keduanya telah mendapatkan The World Top Class Fuel Effisiency, dimana keduanya berhasil mencapai 54 km/liter,” papar Takuya Kinoshita, GM of SC Development Division PF Model Development Yamaha.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply