Home Auto News Honda CR-V Facelift 2015 Resmi Meluncur di Thailand!

Honda CR-V Facelift 2015 Resmi Meluncur di Thailand!

0 1567

SUV Honda CR-V Terbaru di Thailand, Beberapa waktu yang lalu automaker ternama asal Negeri Bunga Sakura, Honda menghadirkan mobil terbarunya, CR-V untuk pasar Amerika Utara dan Eropa. Kini giliran pasar ASEAN yang kedatangan sosok SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Honda.

Honda Automobiles (Thailand) Co., Ltd. merilis Honda CR-V facelift model 2015 di Negeri Gajah Putih, Thailand. Ini merupakan CR-V facelift pertama untuk pasar ASEAN. Fitur-fitur yang diusung tak banyak berbeda dengan CR-V yang dipasarkan di Amerika dan Eropa.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Paultan, Senin (03/11/2014) Honda CR-V facelift ini hadir dengan tampilan eksterior yang dirancang baru, termasuk bagian bumper, grille dan diperkaya dengan lampu utama lengkap dengan lampu senja. Selain itu fitur pelek dan cover kaca spion yang lebar juga dibenamkan pada CR-V facelift ini.

Honda CR-V Facelift 2015 Thailand 2

Honda CR-V facelift ini dipersenjatai oleh jantung pacu empat silinder yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 155 hp dan torsi puncak 190 Nm. Ditawarkan pula sistem perindahan gigi CVT (Continuously Variable Transmission) baru yang tersedia untuk Honda CR-V facelift varian mesin 2.4 liter.

Tak lupa Honda menyematkan beberapa fitur keamanan pada SUV ini. Sekedar informasi, beberapa mobil besutan Honda seperti Honda Accord juga telah mengusung sistem keamanan yang ada pada CR-V facelift.

Di samping itu, Honda CR-V dibekali dengan perangkat hiburan yang elegan, tak terkecuali head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inchi.

Honda CR-V facelift ini ditawarkan dalam lima varian warna, antara lain Alabaster Sterling Silver Metallic, Black Crystal Pearl, Brown Copper, Modern Steel Metallic dan WHite Orchid Pearl.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply