Home Auto News Honda Vario 150cc CBS ISS 2015 Indonesia Rilis Tahun Depan

Honda Vario 150cc CBS ISS 2015 Indonesia Rilis Tahun Depan

0 2260

Honda Vario 150cc Indonesia Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) kabarnya akan merilis motor terbarunya di Tanah Air. Motor tersebut merupakan model skuter matik andalan Honda yang dikenal dengan nama Honda Vario.

Kabarnya pabrikan otomotif asal Negeri Samurai ini akan menghadikan Honda Vario dengan mesin berkapasitas 150 cc yang dibekali dengan fitur Combine Brake System dan Idling Start/Stop (CBS ISS). Pihak Honda tidak menyangkal kabar tersebut, dan menjelaskan bahwa skutik tersebut akan meluncur pada tahun 2015 mendatang.

“Ditunggu saja tanggal mainnya, dalam waktu dekat. Tahun depan (peluncurannya),”papar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

Akan tetapi Thomas tidak bersedia untuk menjelaskan berapa kisaran harga skutik tersebut. Dirinya menyampaikan saat ini pihak Honda tengah menentukan harga yang sesuai.

Beberapa waktu yang lalu dunia otomotif Indonesia telah ramai diberitakan bahwa Honda akan merilis Vario 150 cc. Bahkan dokumen mengenai penetapan Nilai Jual Kendaraan Bermotor telah beredar luas di masyarakat.

Dijelaskan, berdasarkan ketentuan nilai jual kendaraan bermotor Honda Vario 150 cc ditaksir mencapai Rp 14,3 juta. Lalu berapa harga jual on the road Jakarta untuk skutik tersebut?

“Kita masih mempelajarinya yang sesuai dengan konsumen. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Thomas.

Keberadaan honda Vario 150 cc CBS ISS adalah salah satu bagian dari strategi khas Honda yang disebut derivatif produk. Strategi tersebut selama ini dinilai cukup berguna untuk mendongkrak penjualan motor Honda.

Source: vario 150 2015, honda vario 150cc 2015, honda vario 150 2015, motor baru honda tahun 2015, new vario 2015, vario terbaru 150 cc, vario thn 2015, harga vario 150 thn 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply