Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja Z250 Tampil Semakin Gahar

Modifikasi Kawasaki Ninja Z250 Tampil Semakin Gahar

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja Z250, Planet Motor Sport yang merupakan toko aksesori memiliki motor modifikasi yang begitu menyita perhatian. Motor tersebut adalah Kawasaki Ninja Z250 yang kini hadir lebih gahar dan mempesona. Selain sebagai panjangan di toko, keberadaan motor modifikasi tersebut dapat dijadikan sebagai rujukan.

Ubahan yang dilakukan tampak pada bagian bodi yang tampil lebih gahar berkat mengadopsi milik Kawasaki Ninja Z800. Agar lebih menawan bagian bodi dibalut dengan warna biru muda dan dipadukan dengan tokoh animasi Ice Age.

“Motor ini hanya untuk memikat para konsumen yang datang, kita pasangkan aksesori yang ada untuk panduan para konsumen agar tahu bagaimana bentuknya jika dipasang di motor,” kata Hasan, Manager Planet Motor.

Modifikasi Kawasaki Ninja Z250 1

Motor modifikasi Kawasaki Ninja Z250 ini banyak memakai aksesori besutan Black Diamond dengan warna-warna yang serasi. Sekedar informasi, Black Diamond adalah produk yang dijual oleh Planet Motor Sport sebagai salah satu pilihan bagi pemilik motor sport.

Di samping melakukan ubahan pada bagian bodi, swing arm turut mendapat sentuhan modifikasi. Swing arm Ninja Z250 ini diganti dengan milik Kawasaki ER-6. Hasan menerangkan, swing arm yang dimiliki oleh ER-6 sama dengan Z250. Yang membedakan hanya tempat bautnya saja sehingga harus membuat dudukan baut ulang.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja Z250:

Bodi : Z-800
Setang : Black Diamond
Handgrip : Rizoma
Pro guard : Black Diamond
Ban : Michelin Depan 120/70-17, Belakang 180/55-17
Cat : HSN Pain Custom

Source: ninja z250, kawasaki z250 modifikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply