Home Ford Modifikasi Ford EcoSport Storm Concept Tampil Menawan

Modifikasi Ford EcoSport Storm Concept Tampil Menawan

0 3430

Modifikasi Mobil low-SUV Ford EcoSport, Pada perhelatan Sao Paulo Motor Show 2014, automaker ternama asal Amerika Serikat, Ford memamerkan model terbarunya. Mobil tersebut adalah Ford EcoSport yang tampil lebih garang dengan Storm Concept.

Ford EcoSport Storm Concept merupakan perpaduan antara EcoSport dengan F-150 Raptor. Dengan kombinasi ini, tampilannya berubah menjadi lebih unik dan memikat hati.

Mobil low-SUV ini dirancang dengan desain yang banyak mengadopsi dari Raptor. Hal tersebut tampak jelas saat melirik bagian depan. Grille depan hadir lebih lebar dengan balutan warna hitam. Selain itu kesan maskulin juga tampak jelas pada bagian bodi. Tak lupa Ford menambahkan plastic body cladding guna membuat tampilan EcoSport ini kian melebar.

Ford EcoSport Storm Concept 2

EcoSport ini dilengkapi dengan lampu kabut model LED. Desain grafis yang melekat di bagian bodi samping tampil serasi dengan warna dasar bodi Blue Storm. Pelek berukuran 15 inchi yang dibalut ban off-road 215/75 R15 turut digunakan untuk meningkatkan sisi kekar dari mobil ini.

Tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Ford di sektor dapur pacu. Sekedar informasi, di Brazil Ford EcoSport mengusung mesin berbahan bakar bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1,6 liter. Dengan mesin terbut Ford EcoSport dapat menghasilkan tenaga hingga sebesar 113 hp dan torsi puncak mencapai 156 Nm.

Selain menampilkan Ford EcoSport Storm Concept, pabrikan otomotif ini juga menghadirkan Ford EcoSport Beauty dan EcoSport Beast yang tampil unik dan menawan.

Source: modifikasi ford ecosport, ford ecosport modifikasi, ecosport modifikasi, ford ecosport modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply