Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Tampil Lebih Segar

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Tampil Lebih Segar

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja 250 FI, Ada yang menarik dari Kawasaki Ninja 250 FI ini. Dengan sentuhan imajinasi dan kreativitas yang dimiliki oleh Hasan, motor sport ini tampil lebih segar dan menawan. Bagian body motor modifikasi ini tak kalah menarik dengan hiasan cat airbrush bermotif tokoh superhero Spiderman.

Hasan menerangkan, pada awalnya Kawasaki Ninja miliknya ini hanya dimodifikasi pada bagian kaki-kaki dan aksesori saja. Akan tetapi dirinya belum cukup puas dengan ubahan tersebut. Agar memiliki wajah yang berkarakter dan jauh lebih gagah, Hasan melakukan sentuhan modifikasi di bagian body motor. Bagian tersebut diganti dengan milik Kawasaki ZX6 lengkap dengan balutan airbrush Spiderman.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 1

Untuk membuatnya terlihat lebih mempesona, sejumlah komponen dengan warna chrome juga disematkan pada Kawasaki Ninja 250 FI ini. Ubahan ini membuat tampilan motor tersebut kian gagah dan memikat.

Berkat karya modifikasinya ini, Hasan meraih juara satu kelas ekstime saat mengikuti kontes modifikasi di acara Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia yang berlangsung di Lampung.

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja 250 FI dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 249 cc, DOHC, 8-valve, 4-stroke parallel twin, liquid-cooled. Dengan mesin tersebut motor ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 31 PS pada 11.000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 21 Nm pada 10.000 rpm.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI:

Ban depan dan belakang: Battlax 120/60-17 , Battlax 190/55-17
Velg: Delkevic
Sok depan: Upside down ZX6
Swing arm: Black Diamond
Stabilizer: Ohlins
Bodi: Custom ZX 636
Cat: HNS Pain Custom

Source: modifikasi ninja 250 fi 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply