Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Usung Konsep Scrambler

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Usung Konsep Scrambler

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja 250, Motor milik Ismail Saleh yang berdomisili di Lampung ini tampil beda dan unik. Berkat sejumlah modifikasi yang dilakukan, motor Kawasaki Ninja keluaran 2011 ini tampil layaknya sosok Scrambler yang mempesona.

“Style Scrambler asik dan nyaman buat riding, dan yang pasti lebih tampil beda dan memiliki gaya tersendiri,” kata pria yang akrab disapa Koko.

Motor modifikasi ini merupakan hasil kolaborasi antara keinginan sang pemilik dengan rumah modifikasi Studio Motor Custom Bike. Donny, selaku eksekutor Studio motor Custom Bike menjelaskan, ubahan Ninja 250 ini terinspirasi dari model Kawasaki Ninja 250 The Bluster.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 2

Ubahan pertama yang dilakukan adalah mengganti semua komponen kaki-kaki bawaan pabrik. Pada bagian depan menggunakan satu set Upside Down yang diambil dari Suzuki GSXR-1000, menggantikan shock depan teleskopik asli motor.

Sementara bagian pelek mengusung model jari-jari TK Japan 18×3.00 inchi yang dibalut ban Shinko E705 120/80-18. Pelek belakang memakai TK Japan 18×3.50 inchi dengan ban Shinko E705 150/70-18. Ubahan lain juga tedapat pada sistem peredam kejut yang menggunakan double shock YSS Z-Series 360 mm.

Modifikasi pada bagian bodi tampak pada tangki custom berbahan galvanil yang dirancang menyerupai tangki motor Triumph. Bagian spatboard depan dan belakang, serta cover accu dibuat minimalis agar sesuai dengan keinginan Koko yang menghendaki tampilan sederhana.

Agar tampilannya lebih menawan, motor ini dibalut dengan warna-warna menarik karya Komet Studio. Ditambahkan pula beberapa komponen dan aksesori seperti stang fatbar Pro Bikers, lampu depan dan belakang aftermarket serta knalpot custom 2 in 1 buatan Flash Muffler Custom.

Data spesifikasi:

Shock Depan Upside Down: Suzuki GSXR-1000
Velg: TK Japan 18X3.00 Inch & 18X3.50 Inch
Ban: Shinko E705 120/80-18 & 150/70-18
Shock Belakang: YSS Z-Series 360 mm
Rantai : TK Japan Gold
Stang: Pro Bikers
Exhaust System by: Flash Muffler Custom

Source: motor custom, motor custom indonesia, motor ninja baru 2015, biaya custom ninja 250 jadi scrambler, biaya custome ninja 250, jual motor kawasaki modif scambler, ni ja 250 modif scrambler, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply