Home Auto News Nissan Indonesia Luncurkan Datsun Go+ Bulan Juli?

Nissan Indonesia Luncurkan Datsun Go+ Bulan Juli?

1 2710
nissan datsun go+ MPV terbaru 2014 indonesia

Datsun Go+ MPV Murah Terbaru Indonesia, Mobil murah nampaknya semakin santer diberitakan di dunia otomotif nasional akhir-akhir ini, terutama mobil jenis MPV yang notabene merupakan jenis mobil yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia selaku konsumen. Salah satu mobil MPV yang memiliki banderol harga yang terbilang terjangkau atau murah ini adalah Datsun Go+, meskipun murah namun MPV yang akan resmi dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini mengusung desain dan fitur yang tidak murahan yang siap bersaing dengan para kompetitior beratnya.

Kabar mengenai varian murah ini mulai memasuki babak baru yakni dikabarkan bahwa pabrikan mobil ternama Nissan Datsun yang berdiri gagah di India ini mengkonfirmasi akan meluncurkan Datsun Go+ secara resmi paling cepat bulan juli yang akan datang. Kabar tersebut ternyata telah disambut baik oleh Nissan Indonesia, dimana pihaknya juga akan turut menghadirkan ke Indonesia guna mengenalkannya pada publik otomotif nasional. Namun disayangkan, untuk harga yang akan dipatok dari setiap unit dari Datsun Go+ sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi yang dilayangkan dari Pihak Nissan Indonesia.

Datsun Go+ ini sendiri telah dibekali dengan mesin 1.2 L yang dipadu dengan sistem transmisi 5 percepatan. Selain itu, varian ini juga hadir dengan fitur unggulan seperti fitur mobile docking yang berfungsi untuk memudahkan integrasi smartphone atau perangkat musik ke dalam sistem audio mobil sehingga lebih memanjakan konsumen dalam sektor entertainment.

Source: datsun go, datsun go indonesia, datsun go 2014, datsun go modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply