Home Mobil Modifikasi VW Beetle R 2014 Tampilan Ala Mobil Porsche

Modifikasi VW Beetle R 2014 Tampilan Ala Mobil Porsche

0 2899

Modifikasi Volkswagen Beetle R, Volkswagen Beetle bisa jadi merupakan model dengan desain yang tak lekang oleh waktu. Buktinya masih banyak pecinta mobil ini yang tersebar di seluruh dunia.

Akan tetapi ada hal menarik saat melihat mobil yang satu ini. Volkswagen Beetle R ini dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampilannya menyerupai mobil Porsche. Mobil modifikasi yang dirancang oleh pebalap rallycross, Tanner Foust dan tuner dari Porsche RAUH-Welt Begriff (RWB), Akira Nakai ini ditampilkan pada Specialty Equipment Market Association (SEMA).

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Leftlanenews, Foust dan Akira Nakai sedang berunding untuk melakukan kerjasama selama sepuluh tahun. Kerjasama ini terjalin lantaran ikatan sejarah Beetle yang erat dengan Porsche yang kerap dikaitkan dengan RWB.

Modifikasi VW Beetle R 2014 2

“Banyak pemilik Porsche yang suka dengan Beetle. Beetle merupakan mobil yang sangat baik dan sekilas terlihat seperti Porsche. Itu mirip, tetapi Beetle bukan Porsche, jadi kami membuat desain yang sama sekali baru untuk Beetle ini,” ujar Nakai.

Modifikasi Beetle R 2014 ini dikerjakan oleh Tanner Foust Racing ENEOS RWB. ubahan terlihat pada bagian bodi kit yang mengusung WAUH-Welt Begriff custom. Dengan sentuhan modifikasi tersebut ukurannya menjadi delapan inchi lebih lebar dibandingkan dengan kondisi standar. Di samping itu, bagian roda menggunakan model Motegi Racing Traklites dengan custom lip.

Lain halnya dengan tampilan eksterior yang semakin memukau, tak ada sentuhan berarti pada sektor dapur pacu maupun suspensi mobil Volkswagen Beetle R ini.

Source: modifikasi vw kodok, vw beetle modif, vw kodok modif racing, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply