Home Auto News Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Dilengkapi Fitur Sunroof?

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Dilengkapi Fitur Sunroof?

0 3004

SUV Honda CR-V Facelift Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu Negeri Gajah Putih, Thailand kedatangan sosok mobil baru Honda CR-V facelift. Lalu kapan CR-V facelift ini hadir di Tanah Air?

Berdasarkan informasi yang disampaikan seorang sumber internal Honda Prospect Motor, mobil ini akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2014 ini dan rencananya mulai dijual di pasar Indonesia pada awal tahun depan.

Selain itu, kabarnya HPM akan memberikan kejutan pada Honda CR-V facelift Indonesia. Spesifikasi yang diusung nantinya akan sama persis dengan yang meluncur di Thailand. Yang membedakannya adalah tambahan fitur sunroof pada varian tertentu dan telah mengusung transmisi CVT EarthDreams buatan lokal.

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia 2

Akan tetapi Jonfis Fandy, selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor belum bersedia untuk menjelaskan spesifikasi detailnya. Jonfis hanya meminta untuk menunggu kehadiran Honda CR-V facelift ini di tahun 2015 mendatang.

“Tahun depan sudah kita luncurkan, detailnya tunggu saja ya,” jelasnya.

Sekedar informasi, Honda CR-V facelift yang diluncurkan di Thailand dibekali dengan fitur Lane Watch Angle, Daytime Running Light dan VSA. Sementara sektor dapur pacu dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter. Mesin tersebut sanggup menggelontorkan tenaga hingga 155 hp dengan torsi sebesar 190 Nm. Ada pula varian mesin yang berkapasitas 2.4 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 175 hp dan torsi mencapai 225 Nm.

Source: honda crv 2015 putih, CRV 2015 putih, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply