Home Auto News Can-Am Spyder 2014 Indonesia Dirilis dalam Dua Varian

Can-Am Spyder 2014 Indonesia Dirilis dalam Dua Varian

0 1384

Motor Can-Am Spyder Indonesia Terbaru, pasar otomotif di Tanah Air baru saja kedatangan sosok motor baru yang sporty. Beberapa waktu lalu PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) meluncurkan motor roda tiga Spyder Can-Am dalam dua varian yakni Can-Am Spyder ST SE5 A/T dan Can-Am Spyder RSS SE5 A/T.

Kedua varian motor ini tetap mempertahankan sasis dan mesin yang sama seperti generasi sebelumnya. Akan tetapi ditambahkan pula ubahan yang terdapat pada lekuk bodi hingga rancangan setang. Selain itu disematkan pula beberapa fitur canggih yang semakin membuat pengendara merasa nyaman.

“Model ST SE5 adalah penggabungan dari dua model Spyder, dengan sasis dan mesin dari seri sport,” ungkap Dimas Sudiro, Direktur Utama PT BRP, pada acara peluncuran motor baru Can-Am Spyder di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Can-Am Spyder Indonesia 2014 2

Dimas menambahkan, Can-Am Spyder ini ditawarkan dalam dua tipe, antara lain tipe Spyder RS (Roadster Sport) dan Spyder RT (Roadster Touring).

“Perbedaan dua tipe ini adalah kenyamanan dan akselerasinya. Secara umum kedua tipe masih menggunakan satu mesin yaitu Rotax 998 cc,” jelasnya.

Motor Can-Am Spyder ini mengusung jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 998 cc V-Twin liquid-cooled electronic fuel injection. Berkat mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi mencapai 80 lb-ft.

Sementara harga yang dipatok untuk Can-Am Spyder ST mencapai Rp 700 juta dan untuk Can-Am Spyder dijual seharga Rp 625 juta on the road Jakarta.

Source: 2012 can-am spyder rt spesipikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply