Home Modifikasi Motor Tips Meningkatkan Performa Yamaha New Vixion yang Benar

Tips Meningkatkan Performa Yamaha New Vixion yang Benar

Trik Modifikasi Motor Sport Yamaha New Vixion, Yamaha Vixion merupakan motor sport andalan automaker asal Jepang yang mengusung mesin 150 cc. Motor sport ini banyak digemari oleh konsumen di Tanah Air, terutama kaum anak muda.

Tampilannya yang menarik membuat banyak orang memilih Yamaha Vixion. Tidak sedikit orang yang meningkatkan performa motor ini. Tujuannya agar tenaga yang dihasilkan lebih memukau dan membuat pengguna percaya diri. Akan tetapi meningkatkan performa juga harus dilakukan dengan hati-hati, agar tidak berdampak buruk pada motor maupun penggunanya.

Berikut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa Yamaha New Vixion:

Tips Modifikasi Yamaha New Vixion 1

1. Ganti knalpot

Ini merupakan cara termudah untuk meningkatkan performa motor. Memilih knalpot dengan pembuangan gas yang lebih besar dapat meningkatkan kecepatan motor. Selain itu motor menjadi lebih responsif dibanding sebelumnya.

2. Ganti komponen kelistrikan

Aliran listrik juga memiliki peran dalam mendukun performa motor. Ganti komponen ECU dengan model ECU BRT, kemudian koil bawaan diganti dengan koil racing dan busi yang diganti dengan jeni iridium. Dengan begitu motor Anda akan lebih bertenaga daripada sebelumnya.

3. Lakukan ubahan pada kopling

Ganti kampas kopling Yamaha Vixion dengan kopling Ninja 2 tak. Selain itu ganti juga per kopling bawaan dengan milik Honda Tiger. Ubahan ini dapat membuat motor menjadi lebih bertenaga.

4. Atur injeksi/ECU

Cara ini terbilang cukup rumit untuk dilakukan. Mengatur ECU dilakukan untuk menentukan kebutuhan udara dan bahan bakar yang dikeluarkan agar tenaga yang dihasilkan lebih baik.

Source: ninja 150 4 tak, New vixion, new vixion 2016, Modifikasi new vixion, modifikasi motor vixion terbaru 2015, vixion new 2015, modifikasi new vixion 2015, yamaha new vixion, new yamaha vixion 2016, vixion new 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply