Home Modifikasi Motor Modifikasi Vespa VBB 1963 Tampil Segar dan Menarik

Modifikasi Vespa VBB 1963 Tampil Segar dan Menarik

Modifikasi Motor Vespa VBB 1963, Bisa dikatakan motor Vespa merupakan motor berwajah klasik yang tetap memiliki banyak penggemar diseluruh dunia. Tampilannya yang unik dan beda dari yang lain membuatnya selalu terlihat menarik untuk dipandang.

Lalu bagaimana jadinya jika motor Vespa ini dimodifikasi? Tentunya motor akan tampil lebih mempesona dan memikat hati. Hal inilah yang terjadi pada Vespa VBB lansiran 1963.

Motor Vespa tua ini hadir dengan wajah segar dan mempertahankan hampir seluruh bagian body orisinilnya. Vespa 50 VBB ini dimodifikasi oleh Ellaspede yang merupakan sebuah bengkel yang khusus menangani modifikasi motor asal Brisbane, Australia.

Modifikasi Vespa VBB 1963 2

Proses pengerjaan yang cukup sulit adalah saat merancang ulang kabel kelistrikannya. Tetapi hal ini wajib dilakukan agar seluruh komponen tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Maka dari itu Ellaspede melakukan hal tersebut agar sistem pencahayaan dan indikator dapat bekerja dengan baik.

Jika melihat tampilan luarnya, motor Vespa ini terlihat menarik dengan nuansa klasik dan sporty pada jamannya. Seluruh bagian body yang terbuat dari lempengan baja dibalut dengan warna hitam metalik.

Motor Vespa ini dipermanis dengan garis putih ganda yang melekat mulai dari fairing hingga dek. Kedua roda motor ini dihiasi dengan warna senada dan disematkan pula speedometer besutan Posh.

Selain itu, bagian jok turut mendapat ubahan. Jok motor modifikasi tersebut dibuat single dan dihiasi dengan bahan kulit berwarna cokelat. Bagian spion juga mendapat sentuhan ubahan dari sang modifikator.

Source: vespa modifikasi warna hitam, body vbb facebook, vespa vbb modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply