Home Honda Modifikasi Honda City i-DSI 2004 Usung Konsep Balap

Modifikasi Honda City i-DSI 2004 Usung Konsep Balap

0 4986

Modifikasi Sedan Honda City i-DSI, Memodifikasi mobil dengan nuansa balap memang banyak diminati di Tanah Air. Hal tersebut juga dilakukan oleh Paul Yudianto yang melakukan ubahan pada Honda City i-DSI 2014.

Mobil modifikasi ini menggunakan forced induction guna menambah tenaga yang dimilikinya. Selain itu, diusung pula turbo kit besutan HKS agar tenaga yang dihasilkan lebih maksimal dan menawan.

Disematkan juga piggyback lansiran Dastek untuk mengatur ulang debit bahan bakar dan timing pengapian. Berkat didukung oleh perangkat turbo low boost, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 130 hp. Meningkat signifikan dibanding kondisi standar yang hanya dapat menghasilkan 88 hp.

Modifikasi Honda City i-DSI 2004 2

Disamping itu, ubahan juga terlihat jelas di bagian interior. Jok dan seat belt diganti dengan besutan Bride dan Takata. Honda City ini juga dilengkapi dengan roll-bar yang dipasang hingga kabin depan. Lantaran mobil ini ditujukan untuk kontes, roll-bar dirancang knock down dengan menggunakan baut.

Tampilan luar mobil modifikasi ini juga tampak semakin menarik dengan garis-garis desain yang terinspirasi Lamborghini Raging Bull Aventador dan mobil sport masa kini. Sistem buka pintu turut diubah menjadi model vertikal mirip seperti mobil Lamborghini.

Table: Mesin: – Turbo Kit HKS – Piggyback Dastek Q+ – Porting Polished Kepala Silinder – Tutup Radiator Spoon Sports – Tutup Oli HKS Eksterior: – Body Kit Custom – Kap Mesin Custom – Vertical Doors Conversion – Custom Sticker Interior: – Jok Bride – Seatbelt Takata – Indikator Defi – Roll-bar Custom – Custom Diamond Plate (Dek, Konsol Tengah, Door Trim) Kaki-Kaki: – Pelek V Work 17×6 – Ban Achilles ATR Sport – Per Tein – Rem New Honda City

Source: modif honda city 2004, honda city modifikasi balap, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply