Home Modifikasi Mobil Modifikasi Hummer H3 2013 Tampilan Semakin Elegan

Modifikasi Hummer H3 2013 Tampilan Semakin Elegan

0 4479

Modifikasi SUV Hummer H3, Berbekal mobil kekar dan gagah keluaran Negeri Paman Sam, Hummer H3, Patra Dimas melakukan modifikasi untuk menghadirkan kesan elegan. Oleh karena itu Direktur Utama PT Patra Mandiri Perdana ini memnang sejumlah aksesori dengan aksen krom.

“Jadi terlihat lebih enak dipandang. Tidak membosankan,” kata mantan pebalap road race di tim Yamaha ini.

Mobil modifikasi ini mengusung pelek produk Balisik yang berukuran 20 inchi yang dipadukan dengan roda Toyo Open Country berukuran 33×12,50 inchi. Pelek tersebut dipermanis dengan bulatan-bulatan krom yang diletakkan pada ujung spoke pelek. Bulatan-bulatan ini juga tampak menghiasi sisi interior Hummer H3 ini.

Modifikasi Hummer H3 2013 2

Jok pada mobil Hummer H3 lansiran tahun 2013 ini diganti dengan bahan kulit Nappa besutan Wollsdorf. Selain itu disematkan juga aksesori Swarovski dan crown gold milik Anjuny untuk menambah kesan elegan dan mewah.

Lantaran sang pemilik ingin kendaraannya nyaman seperti di rumah, bagian jok dimodifikasi dengan desain sofa. Sehingga jok bagian tengah hadir dengan nuansa gelembung di bagian alas.

Disamping itu disematkan pula monitor pada head rest guna menambah fitur hiburan yang ada. Dengan begitu pengguna dapat menonton film ataupun bermain game.

Patra menjelaskan, proses modifikasi pada mobil ini belum selesai seluruhnya. “Masih ada agenda lainnya. Seperti mengubah plafon dan penggantian pelek lebih besar dengan ukuran 26 inchi,” papar Patra.

Source: modifikasi hummer h3, mobil hummer 2015, harga mobil hummer modifikasi, modif hummer, harga mobil hummer h3 di indonesia, hummer indonesia, interior mobil hummer h3, mobil hummer h3 modifikasi, modif hamer, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply