Home Auto News Lexus RC F 2015 Indonesia Resmi Diperkenalkan!

Lexus RC F 2015 Indonesia Resmi Diperkenalkan!

0 1551

Sports Coupe Lexus RC F Terbaru, Lexus RC F akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Mobil terbaru ini merupakan model Sports Coupe yang diklaim mempunyai sejumlah fitur dan desain yang baru.

Lexus RC F dirancang dengan mengutamakan performa dan kestabilan guna menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Kehadiran Lexus RC F di Indonesia menjadi salah sau bukti komitmen atas visi dan misi Lexus Indonesia dalam menancapkan kaki lebih dalam pada pasar kendaraan sports coupe. Lexus RC F cenderung lebih mudah diserap oleh pasar dan diharapkan mampu menjadi pilar baru bagi Lexus Indonesia ke depannya,” papar Adrian Tirtadjaya, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus RC F 2015 Indonesia 2

Mobil terbaru Lexus ini memiliki tampilan eksterior yang menawan dan mempesona. Bagian depan tampak Spindle Grille yang memiliki desain segar. Sementara bagian buritan tampil menarik dengan desain yang sporty. Bagian interior tak kalah menarik yang menawarkan nuansa mewah dan kenyamanan terbaik.

Lexus RC F dipersenjatai oleh dapur pacu V8 naturally aspirated yang memiliki kapasitas sebesar 5.000 cc. Mesin ini dapat menggelontorkan tenaga hingga 470 hp dengan torsi puncak mencapai 530 Nm pada 4.800 rpm. Sports coupe ini sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam hitungan 4,4 detik.

“Hadirnya RC F ini merupakan apresiasi atas dukungan para Lexus Enthusiasts, khususnya sebagai penerus IS F yang terbilang sukses di Indonesia. Kami optimis bahwa Lexus RC F merupakan sports coupe yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air,” jelas Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply