Home Chevrolet Modifikasi Chevrolet Captiva VCDi 2013 Tampilan Lebih Sporty

Modifikasi Chevrolet Captiva VCDi 2013 Tampilan Lebih Sporty

0 2647

Modifikasi Crossover Chevrolet Captiva, Melakukan modifikasi merupakan solusi bagi pemilik kendaraan yang bosan dengan tampilan standar. Hal ini juga dilakukan oleh Andi Wirharyanto. Ia mencari referensi modifikasi untuk mobil kesayangannya yaitu Chevrolet Captiva VCDI lansiran 2013.

“Untuk tahap awal sih body kit dulu. Itupun tidak terlalu ekstrem. Terpenting hanya terlihat berbeda saja,” kata Andi.

Sang pemilik membawa mobilnya ke W7 Carsmetic di Taman Palem, Cengkaren, Jakarta Barat. Di sana pemilik workshop menerangkan bahwa telah tersedia contoh modifikasi Captiva.

William, selaku pemilik W7 menjelaskan, penerapannya tidak mudah mengubah wajah SUV menjadi tampak lebih elegan dan sporty. Semua modifikasi harus dilakukan dengan benar, termasuk bagian side skirt. Ubahan yang perlu dilakukan hanyalah memperkuat kesan bodi lebih pendek.

Modifikasi Chevrolet Captiva VCDI 2013 2

Untuk mendukung konsep tersebut, sang pemilik mobil mengganti roda standar dengan ukuran 20 inchi yang dipadukan ban Toyo Proxes berukuran 255/45R20. Selain itu, sentuhan modifikasi juga terdapat pada per standar yang kini berganti menjadi per milik Eibach khusus Captiva yang sebelumnya telah dipotong 1 ulir. Ubahan ini dilakukan untuk membuat tampilannya tampak lebih rapat. “Ingin ih pakai coilover shock, tapi susah carinya,” jelas Andi.

Sektor dapur pacu kini lebih maksimal dengan aplikasi race chip ultimate. Untuk menambah kesan sporty, dilakukan ubahan pada warna mobil modifikasi ini. Beberapa bagian yang terbuat dari bahan plastik atau krom diwarnai dengan cat hitam selaras dengan warna bodi. “Memang kecil-kecil, tapi membuat tampilan jauh berbeda,” ungkap Andi yang juga pecinta klub sepakbola Manchester United ini.

Source: harga dan spesifikasi chevrolet captiva vcdi 2016, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply