Home BMW Modifikasi BMW 310i E36 Usung Konsep Menarik

Modifikasi BMW 310i E36 Usung Konsep Menarik

0 2970

Modifikasi Sedan BMW 310i E36, Michael Gerard melakukan modifikasi pada mobilnya, BMW 310i E36. Sang pemilik mobil yang akrab disapa Geri ini mengusung konsep mobil ceper seperti kesukaan anak muda pada umumnya. “Enggak cuma ceper, saya tambahkan lagi style touring biar makin keren,” kata Geri.

Menariknya, Geri lebih memilih aksesori asli dibandingkan versi replika. Hal tersebut tampak dari pemilihan pelek dan sejumlah aksesori lain. Ubahan yang terlihat jelas adalah diusungnya pelek Breyton Competition yang memiliki diameter 18 inchi dengan lebar 8,5 inchi. Sekedar informasi, pelek ini pernah naik daun di kalangan pemilik E36 di tahun 1990-an. Sang pemilik mobil memadukan pelek ini dengan ban Achilles ATR Sport 205/40R18.

Modifikasi BMW 320i E36 2

Tak lupa Geri menambahkan kesan aliran stance yang masih banyak digemari oleh para pemilik mobil lain. “Pernya aya ganti punya Toyota Avanza yang dipotong lagi sampai cepernya pas, sokbreker masih standar,” ujar Geri.

Untuk mempermanis tampilannya, bumper bagian depan dan belakang menggunakan produk M-Tech orisinil. “Tadinya au pakai body kit Breyton, tai kok kurang sreg ya,” jelas Geri. Ubahan juga terdapat pada bagasi belakang yang tampil dengan wing Breyton guna memperkuat nuansa touring. “Wing Breyton juga asli nih, susah juga nyarinya,” ungkapnya.

Spion standar dilepas dan diganti dengan spion BMW M3 yang sempat menjadi tren di pertengahan tahun 1990-an. Knalpot Remus turut disematkan pada mobil ini guna melengkapi tampilan yang khas.

Spesifikasi mobil modifikasi BMW 320i E36:

Pelek Breyron Competition 18 inci lebar 8,5 inci
Ban Achilles ATR Sport 205/40R18
Per custom Toyota Avanza
Bumper M-Tech
Wing Breyton
Knalpot Remus

Source: bmw e36 320i, modifikasi bmw e36, modif ringan bmw 313 i e36, modifikasi bmw e36 indonesia, www foto foto modifikasi mobil bmw 320 i thn 1996, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply