Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Avanza Veloz Tampilan Bergaya FBI

Modifikasi Toyota Avanza Veloz Tampilan Bergaya FBI

0 9429

Modifikasi MPV Toyota Avanza Veloz, Sekilas mobil Toyota Avanza milik Indi Riawan ini tampak seperti layaknya kendaraan FBI. Rupanya pria yang bekerja sebagai aparatus negara di bidang hukum ini memang terinspirasi dari film aksi kesukaannya yang melibatkan agen FBI.

Ubahan yang dilakukan pada mobil modifikasi ini terlihat jelas pada warna hitam dof yang menyelimuti sejumlah bagian kendaraan. Tidak hanya itu, pelek, ban dan lampu strobo yang disematkan di bagian bawah grille depan membuatnya tampil lebih gahar.

“Saya ingin Avanza Veloz ini jadi mirip mobil FBI. Strobonya cukup LED biru merah, lalu warna hitam dof di beberapa bagian, dan ganti pelek. Tapi strobo ini tidak saya nyalakan waktu kendara harian. Hanya pas touring dan kumpul bareng teman,” kata Indi.

Sang pemilik juga mengusung head lamp berbentuk eagle eyes agar mobil miliknya ini tampil semakin menawan. Indi memiliki cara tersendiri untuk mengakali eagle eyes dengan harga yang murah. “Saya pasang lampu dengan cara cangkokan. Headlamp bawaan tetap saya gunakan, tapi proyektor saya ganti. Ini lebih murah,” ungkapnya.

Indi menerangkan, dirinya telah menggunakan mobil Avanza sejah tahun 2010. Avanza tipe G transmisi manual menjadi pilihan pertamanya. Lalu pada 2013 Indi mengganti mobil tersebut dengan Avanza Velos bersistem transmisi matik. Pria 29 tahun ini berpendapat bahwa Avanza tidak membutuhkan banyak ubahan, sebab tampilannya sudah terlihat sporty.

Source: modifikasi avanza hitam, Avanza 2015, modifikasi avanza veloz hitam, modif avanza hitam, Avanza hitam modif, modifikasi all new avanza hitam, modifikasi mobil avanza hitam, modifikasi avanza 2016, modifikasi mobil avanza veloz hitam, avanza veloz hitam modifikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply