Home Mobil Hatchback Modifikasi Mazda2 Hatchback Usung Tampilan Berseni

Modifikasi Mazda2 Hatchback Usung Tampilan Berseni

0 2392

Modifikasi Mobil Hatchback Mazda2, Mengubah tampilan mobil agar terlihat unik dengan berbekal stiker adalah cara yang ditempuh oleh Signal Custom pada mobil Mazda2 milik Ricky Harso. Akan tetapi konsep yang diusung benar-benar beda dan menarik.

Mobil ini dilapisi dengan stiker bertema mural yang mengusung 30 warna dengan memanfaatkan metode cutting. Pekerjaan tangan ini terbilang cukup rumit, sebab harus menyatukan setiap bagian kecil stiker menjadi satu lukisan di bagian bodi dengan tingkat ketelitian yang tinggi.

“Kami mau kasih liat sesuatu yang beda. Biasanya hanya ada satu warna pembungkusan stiker, yang ini warnanya banyak. Sekalian juga menunjukkan proses pemasangan yang sulit karena harus manual dan dipasang satu per satu,” papar Andre Mulyadi, punggawa Signal Kustom.

Modifikasi Hatchback Mazda2 1

Jika dilihat sekilas mobil modifikasi ini tampak hanya dilapisi oleh satu stiker. Akan tetapi jika diusap dengan tangan akan tampak stiker ini dipasang satu per satu. Proses pengerjaan diawali dengan mendesain stiker di komputer. Semua proses dikerjakan oleh tiga orang dan membutuhkan waktu sampai lima hari. “Kalai di-printing enggan jadi seni. Orang akan tahu ini dipasang satu-satu,” kata Andre.

Selain sentuhan ubahan pada bagian eksterior, beberapa bagian lainnya juga mendapat ubahan. Contohnya seperti pintu mobil yang berganti menjadi tipe gullwing, atap yang mengusung kaca panoramic, material serat karbon yang menghiasi kabin dan dilengkapi dengan audio yang memukau.

“Modifikasi yang lain sebagai sarana pendukung, interior dan eksterior tetap kita buat maksimal. Variabelnya ada banyak, semua dikerjakan dari nol,” jelas Andre.

Source: gambar berseni, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply