Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha R25 2014 Usung Tema Iron Man

Modifikasi Yamaha R25 2014 Usung Tema Iron Man

0 2996

Modifikasi Motor Sport Yamaha R25, Tampilan motor yang standar membuat Jodi ingin memodifikasi Yamaha R25 miliknya ini. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, sang pemilik langsung membawa motor sport ini ke Witjax Modizigner.

“Belum puas tampilan standarnya. Sudah mulai banyak yang nyamain. Jadi, baru dapat dua hari, belum dapat plat nomor langsung dibawa ke Witjax buat dimodifikasi,” kata Jodi.

Sang pemilik memilih tema Iron Man sebagai baju baru motor berlambang tiga garputala ini. Agar motor terlihat layaknya Iron Man, dipilih teknik krom warna di seluruh bodinya, tak terkecuali bagian pelek.

Modifikasi Yamaha R25 2014 2

“Saya suka Iron Man, karena warnanya cerah dan menarik. Serta belum banyak pecinta odifikasi yang mengusung tema ini. Jadi bikin silau di jalan,” jelasnya.

Untuk krom warna, punggawa bengkel Maniac Joe Performance ini memilih perpaduan warna merah dan emas seperti Iron Man. “Sementara ubahan lainnya masih sederhana. Seperti aplikasi ban Battlax, knalpot custom dan fotstep dari Ninja 250R, karena saat ini footstep R25 masih langka,” paparnya.

Rupanya ada hal yang menarik ketika menyematkan footstep Kawasaki Ninja 250R di motor sport berkapasitas 250 cc ini. “Harus banyak bikin bracket. Terutama buat master rem belakang yang harus tambah baut,” ujar Jodi, sambil mengatakan rencana kedepan untuk mengganti komponen swing arm dan suspensi up side down.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha R25:

Ban: Bridgestone Battlax
Bodi: Krom Warna
Knalpot: Custom
Footstep: X-Race Ninja 250R custom

Source: yamaha r 25 modifikasi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply