Home Mazda Modifikasi Mazda CX-5 Hadir Lebih Segar dan Istimewa

Modifikasi Mazda CX-5 Hadir Lebih Segar dan Istimewa

0 3002

Modifikasi Crossover Mazda CX-5, Merancang mobil roda empat dengan desain yang bervariasi merupakan keahlian X-Tom Design. Sang maestro pernah merancang berbagai model dalam bentuk render, modifikasi dan sketsa. Dan salah satu desain Mazda CX-5 karya X-Tom Design mampu memikat salah satu dealer Mazda dan berkeinginan untuk menjadikan gambar dua dimensi itu menjadi sosok mobil yang nyata.

Untuk mewujudkannya, Mazda Hungaria bekerjasama dengan majalah otomotif totalcar. Berkat kerjasama itu, lahirlah edisi spesial crossover Mazda CX-5 yang tampil lebih memukau. Ide modifikasi yang diterapkan pada crossover ini cukup sederhana.

Modifikasi Mazda CX-5 1

sejumlah komponen seperti hood dan roof dilapisi dengan warna hitam matte yang membuat mobil modifikasi ini terlihat lebih menarik. Sementara aksen merah disematkan pada bagian grille, side mirror dan kaki-kaki.

Jika dilihat secara detail antara gambar asli dan hasil akhir modifikasi Mazda CX-5 ini, X-Tom Design terlihat lebih banyak menambahkan roof rack sehingga tampilan mobil ini terkesan gagah. Akan tetapi, tim modifikator memutuskan untuk melepas komponen tersebut dan menggantinya dengan double muffler guna menambah segi sporty, terutama di bagian sudut buritan.

Beralih ke sektor jantung pacu, tim modifikator yang melakukan eksekusi pada crossover besutan automaker Jepang ini rupanya tidak ingin mengganti performa yang telah dimilikinya. Berdasarkan keterangan yang dilansir autoevolution beberapa waktu yang lalu, Mazda CX-5 Total Car tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.0 liter SkyActiv-G empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 165 hp dengan torsi mencapai 210 Nm.

Source: Mazda cx3 modif, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply