Home Auto News Jeep Wrangler Terbaru 2014 Special Edition Diluncurkan

Jeep Wrangler Terbaru 2014 Special Edition Diluncurkan

0 4185

Jeep Wrangler 2014 Special Edition, Saat ini pecinta otomotif seluruh dunia masih disibukkan dengan ajang bergengsi Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung sejak tanggal 4 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut salah satu pabrikan otomotif terkenal yaitu Jeep memamerkan varian terbaru dari Jeep Wrangler dengan label ‘Rubicon X Package’. Rencananya edisi khusus ini akan dipasarkan di wilayah Eropa tahun 2015 mendatang.

Seperti ciri khas produk mobil terbaru Jeep lainnya yang berkesan macho dan kental aroma offroad. Mengadopsi basis dari Rubicon terdahulu, namun edisi spesial kali ini memiliki wajah yang sedikit unik dengan grille depan 7 slot berkelir hitam dan kap mesin menggendong dual-intake Power Dome.

Deep tint sunscreen glass dan cover ban cadangan berwarna senada yaitu black fuel-filter door semakin membuatnya terlihat perkasa. Sementara itu untuk bagian kaki-kaki terpasang velg hitam berbahan alloy berukuran 17 inch. Varian ini oleh Jeep dihadirkan dengan dua pilihan versi yaitu dengan dua pintu dan empat pintu.

Mobil Jeep Wrangler Rubicon Terbaru

Memasuki bagian interior Jeep Wrangler spesial edition ini dihiasi dengan desain baru yakni pilihan warna kombinasi merah dan hitam untuk kulit jok, lingkar kemudi dan standard heated front seat. Sudah dibekali dengan fitur dan teknologi terbaru seperti UConnect infotaiment dan sistem navigasi yang diatur melalui layar touchscreen berukuran 6.5 inch, hardisk 40GB, DVD Plaer, USB AUX dan UConnect Phone yang bisa dijalankan melalui perintah suara.

Untuk sektor mesin Jeep Wrangler Rubicon X Package ini memiliki dua pilihan mesin yaitu Pentastar V6 3.6 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 285 Hp dan torsi 347 Nm. Mesin berikutnya yaitu turbo diesel 2.0L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 200 hp dengan torsi 460 Nm.

Source: mobil jeep terbaru 2014, mobil rubicon terbaru, mobil, mobil wrangler, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply