Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Tampil Mirip Yamaha YZR-M1

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Tampil Mirip Yamaha YZR-M1

0 2943

Modifikasi Motor Sport Yamaha Vixion 2012, Mujiono memiliki keinginan yang kuat untuk merombak tampilan motor tunggangannya. Oleh karenanya, Yamaha Vixion miliknya berubah wujud menjadi layaknya sosok Yamaha YZR-M1, tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang bergengsi balap MotoGP. Dalam proses modifikasinya, sang pemilik mempercayakannya kepada Gandul 2Wheels Custom (G2C).

Pria yang berdomisili di Bogor ini mengungkapkan kecintaannya pada Yamaha MotoGP. Mujiono membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memutuskan mengubah tampilan Yamaha Vixion keluaran 2012 ini menjadi Yamaha YZR-M1.

Oleh karena itu Mujiono bertemu dan berunding dengan Wardoyo, pemilik G2C. Setelah itu ditetapkan proses ubahan pertama kali dilakukan pada fairing. Bagian ini dibuat custom dengan menggunakan bahan serat fiber yang memiliki tebal 4 mm.

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 02

“Supaya bagian tengah tidak terlihat kosong, saya pasang cover tambahan yang menutup rangka tengahnya dengan plat galvanis 0,7 mm,” ungkap Wardoyo.

Guna mendapatkan tampilan yang selaras dengan konsepnya, sentuhan juga dilakukan pada bagian rangka yang dirancang ulang. Bagian sub frame dibuat lebih tinggi dan ramping. Sementara tangki bahan bakar juga dimodifikasi dengan menggunakan plat galvanis setebal 0,7 mm. Diusung pula lampu proyektor HID agar motor modifikasi ini dapat digunakan d jalan raya.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Vixion 2012:

Setang : After market
Knalpot : After market
Ban Belakang : Michelin 140/70-17, depan 100/70-17
Spakbor depan : Custom G2C
Tangki : Custom G2C
Footstep : After market
Arm : Custom G2C
Shock depan : Standar
Harga: Rp 8 juta

Source: Modifikasi Yamaha Vixion 2015, yamaha vixion 2012, harga motor vixion terbaru 2012, modif m1, modif vixion pake pairing m1, modifikasi vixion m1, modip motor vixion, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply