Home Honda Modifikasi Honda CBR250R 2010 Tampil Beda dan Unik

Modifikasi Honda CBR250R 2010 Tampil Beda dan Unik

0 2127

Modifikasi Motor Sport Honda CBR250R, Honda CBR250R keluaran 2010 milik Iman ini memiliki wajah yang sangat beda. Tampilannya berubah 180 derajat menjadi layaknya motor Cafe Racer. Sang pemilik yang merupakan seorang karyawan swasta di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan ini memodifikasi motornya sehingga tampil unik.

Sebelumnya Iman pernah mengubah tampilan motornya dengan konsep yang sama. Karena hasil yang kurang memuaskan, akhirnya Iman membawa motor miliknya ini ke bengkel modifikasi Hantu Laut yang bertempat di daerah Jakarta Selatan. Bersama dengan Donny, builder Hantu Laut, Iman merombak kembali motor modifikasi tersebut agar lebih menawan.

Modifikasi Honda CBR250R 2010 1

Donny merasa rangka asli pada motor tersebut membuat tampilannya kurang sempurna. Maka dari itu ia menggantinya dengan menggunakan pipa besi holo 3/8 yang memiliki ketebalan 3 mm.

Selain itu sentuhan modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki-kaki, tangki dan jok. Tangki bahan bakar tetap mempertahankan yang asli namun dengan sedikit ubahan. Sementara bagian jok dimodifikasi sendiri oleh Hantu Laut.

Guna memperkuat nuansa cafe racer, velg bagian depan diganti tapaknya dengan yang berukuran 3 inchi dan velg belakang 4,7 inchi. Sedangkan ban depan menggunakan produk Roadwinner yang berukuran 110/17 dan ban belakang berukuran 140/17.

Spesifikasi motor modifikasi Honda CB250R 2010:

Tangki : Orisinal – custom Cafe Racer style
Stang: NUI
Ban depan : Road winner 110/17
Ban belakang : Road winner 140/17
Velg depan: 3 inci – Baros
Velg belakang: 4,7 inci – Baros
Sok depan : Original
Sok belakang: Original
Knalpot: Custom
Jok: Custom
Tromol depan : Tiger
Cakram : Depan – Honda Supra X125
Lampu: After market

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply