Home Auto News KTM RC200 2014 Indonesia Dirilis, Harga Rp 59,5 Juta!

KTM RC200 2014 Indonesia Dirilis, Harga Rp 59,5 Juta!

0 1492

Harga Motor Sport KTM RC200 Indonesia Terbaru, Pasar motor sport di Tanah Air kembali kedatangan sosok motor baru besutan automaker asal Austria, KTM RC200. Rilisnya model terbaru KTM di Indonesia semakin meramaikan persaingan di segmen sportbike yang sebelumnya sudah diisi oleh Honda CBR250R, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Motor yang mengadopsi basis KTM Duke ini dijual oleh PT Moto KTM Indonesia (MKI) seharga Rp 59,5 juta on the road Jakarta. Harga ini terbilang kompetitif mengingat para pesaingnya dipasarkan dengan harga yang berkisar Rp 48-63 juta.

KTM RC200 2014 Indonesia 2

Jika dilihat sekilas, tampilannya tampak persis dengan KTM RC390 yang beberapa waktu lalu dirilis oleh MKI. Bagian depan tampak futuristik dengan lampu berbentuk bulat kembar yang dibingkai oleh fairing. Sementara bagian belakang dirancang menyudut dengan jok untuk satu orang.

KTM RC200 ini dibekali dengan dapur pacu satu silinder yang memiliki kapasitas sebesar 200 cc. Mesin ini sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 25 hp dan dipadukan sistem perpindahan gigi 6-percepatan.

“Keluarga dengan gen balap ini mengaplikasi suspensi dan rangka yang siap balap, alias ready to race. Yaitu, fork upside-down dengan diameter besar, 43 mm dan sokbreker tunggal yang kokoh di belakang. Semua adalah produksi produsen suspense WP yang sudah terbukti tangguh. Ditambah rangka super ringan dari baja trellis. Bahkan, komponen jerohan mesin juga sudah cukup andal jika dipakai adu kebut di lintasan sirkuit,” papar Alam, selaku Direktur Marketing MKI dalam keterangan resminya.

Source: harga ktm rc200 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply