Home Auto News Honda Moove 2015 Thailand Usung Teknologi eSP

Honda Moove 2015 Thailand Usung Teknologi eSP

0 1360

Motor Matic Honda Moove Thailand Terbaru, Mendekati penghujung tahun 2014, berbagai automaker di dunia semakin memperketat persaingan di dunia otomotif, tak terkecuali di segmen roda dua. Berbagai inovasi dan teknologi tercanggih dikembangkan untuk memberikan yang terbaik bagi calon konsumen. Inilah yang membuat masyarakat lebih leluasa memilih kendaraan yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Langkah serupa juga dilakukan oleh automaker Honda. Pabrikan otomotif ternama asal Negeri Matahari Terbit ini kabarnya akan meluncurkan motor terbarunya di Thailand. Motor tersebut diperkirakan merupakan model skuter matik atau biasa disebut dengan istilah skutik. Penampakan sosok skutik yang dijuluki Honda Moove ini terlihat pada video berdurasi pendek yang dirilis oleh AP Honda Thailand.

Meskipun tampilan utuhnya belum diungkap, tampak jelas motor ini mengusung lampu depan model LED yang dilengkapi fitur DRL (daytime running light).

Disamping itu, pada video berdurasi 17 detik tersebut Honda Thailand juga memaparkan bahwa motor ini telah mengaplikasikan jantung mekanis yang berteknologi eSP (enchanced Smart power), fitur ISS (Idling Stop System) dan sistem pengereman CBS (Comby Brake System).

Selain menampilkan lampu depan, Honda Thailand juga memperlihatkan roda depan. Honda Moove menggunakan roda depan yang dipermanis dengan velg 12 inci dan dipadukan ban besutan Dunlop. Juga diperlihatkan panel metercluster yang mengusung jenis analog. Honda Moove diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar (BBM) hingga 62,3 km/liter.

Source: honda moove, harga honda moove, yamaha matik 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply