Home Mobil Hatchback Modifikasi Toyota Agya Minimalis Namun Lebih Menawan

Modifikasi Toyota Agya Minimalis Namun Lebih Menawan

0 2996

Modifikasi Mobil Toyota Agya, Toyota Agya merupakan model mobil murah yang memiliki banyak peminat. Akan tetapi komponen mobil andalan automaker asal Jepang ini cukup susah dicari. Oleh karena itu, jika ada pemilik yang berkeinginan untuk memodifikasinya, harus customized.

Hal ini juga dialami oleh Arie Angriawan yang memfokuskan modifikasi pada sektor mesin. Tampilan mobil ini mendapat sentuhan ringan namun tetap menarik untuk dilihat. Saat melirik bagian engine bay, tampak jantung pacu tiga silinder yang dipadukan sejumlah aksesori yang dibuat custom.

Bagian filter udara tetap mempertahankan boks saringan udara standar lantaran piping air intake untuk Toyota Agya belum tersedia. Bagian slang diganti dengan open air filter berukuran kecil.

Modifikasi LCGC Toyota Agya 1

metode pengecatan juga dilakukan pada beberapa bagian di engine bay untuk mempercantik tampilannya. “Boks air filter dan cover cylinder head dicat dengan cat semprot khusus suhu tinggi,” kata Arie yang merupakan anggota TAC (Toyota Agya Club).

Disamping itu, bagian strut bar juga dimodifikasi. Ubahan ini rupanya membuat anggota TAC lain ingin memasang yang serupa dengan milik Arie. “Sekarang banyak anggota minta dipasangkan strut bar seperti milik saya,” jelas Arie.

Beralih ke bagian kaki-kaki, velg diganti dengan besutan Enkei yang berukuran 15 inci. Lowering kit custom turut dipasangkan untuk mempermanis tampilannya.

Sementara interior mobil ini tidak banyak perubahan. Ubahan terlihat pada roda kemudi bermerek Nardi dan pedal set yang mengusung milik Sparco.

Source: toyota agya 2016, modifikasi mesin toyota agya, toyota agya modifikasi mesin, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply