Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio Usung Tampilan Minor Fighter

Modifikasi Yamaha Scorpio Usung Tampilan Minor Fighter

0 3605

Modifikasi Motor Sport Yamaha Scorpio, Banyak pemilik motor yang suka memodifikasi tunggangannya, salah satunya adalah Hezi Satria Hastasani. Dengan bantuan Anas Choiruddin, pemilik Yamaha Scorpio ini merombak tampilan motornya dengan aliran Minor Fighter.

Pada umumnya aliran Minor Fighter memiliki ciri khas pada bagian belakang bodi yang lebih pendek. Akan tetapi sang modifikator memilih untuk memodifikasi seluruh bagian rangka. “Jika biasanya saya hanya mengubah rangka bagian belakng saja,kali saya ubah semua rangkanya, dan yang dipakai hanya leher dan komstirnya saja,” kata pria yang akrab disapa Udin.

Modifikasi Yamaha Scorpio 2

Ubahan lain pada motor modifikasi ini tampak pada bagian kaki-kaki. Sokbreker depan mengambil dari Kawasaki Z10 sementara swing arm menggunakan milik Yamaha R1. Disamping itu diusung pula ban tapak lebar produk Brigdestone Battlax berukuran 120/70/17 untuk bagian depan dan 190/55-17 untuk bagian belakang. Sedangkan pelek motor ini menggunakan milik Suzuki GSX 400.

Bagian bodi dan tangki motor modifikasi ini turut digantikan oleh rancangan Udin yang dibuat dari bahan fiberglass. Kalo tangki saya bikin tebalnya 8 mm, sedangkan bodi belakang yang bikin tebalnya 3 mm,” papar Udin.

Untuk mempercantik tampilannya dan membuatnya terlihat mengkilap, sang pemilik dan Udin memutuskan untuk membalut body motor ini dengan warna magenta. “Sebenernya ini warna pilihan kami berdua sengaja dipilih warna magenta karena kami ingin punya kesan beda, warna magenta punya makna yang mempromosikan kasih sayang, dukungan dan kebaikan dan mendorong rasa harga diri dan kepuasan pada mereka yang menggunakan. Hal ini dapat membantu ambisi dan keinginan untuk menjadi kenyataan,” papar Hezi.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Scorpio:

Ban depan: Pirelli 120/70-17
Ban belakang: Bridgestone Battlax 190/55-17
Sok depan: Yamaha R1
Sok belakang: Kawasaki Z10
Tangki: Custom
Setang: Rockstar

Source: yamaha scorpio 2015, modifikasi yamaha scorpio, yamaha scorpio modif, modifikasi scorpio, modifikasi motor yamaha scorpio, cara modif scorpio jadi minor fighter, rangka yamaha scorpio minor fighter, scorpioz modif gagah, scorpip ban 190, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply