Home Auto News Nissan Juke Generasi Terbaru Tampilan Berubah Total!

Nissan Juke Generasi Terbaru Tampilan Berubah Total!

0 4576

Crossover Nissan Juke Terbaru, Pabrikan otomotif asal Negeri Bunga Sakura, Nissan kabarnya tengah merancang mobil terbaru dari model crossover andalannya yang dijuluki Nissan Juke. Berdasarkan kabar yang beredar, teaser terbaru mobil ini sudah dapat dilihat. Nissan Juke generasi terbaru ini tampaknya mengalami ubahan besar.

Menurut informasi yang dirilis oleh Carscoops, Senin (17/11/2014) kemarin, Nissan Juke terbaru tidak mengusung tampilan serba membulat yang merupakan ciri khas dari Juke yang dijual saat ini. Tak terkecuali bagian lampu utama yang tampil baru dengan desain tajam yang menggantikan lampu utama membulat.

Crossover Nissan Juke 2016 2

Bagian Grille depan, bumper, side trim hingga velg dirancang lebih segar dan menarik. Sedangkan bodi crossover ini kental dengan lekukan dan sudut yang tegas. Seluruh ubahan yang dilakukan benar-benar baru dan meninggalkan ciri khas membulat.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih dalam mengenai detail dari Nissan Juke generasi terbaru ini. Belum diketahui pasti fitur-fitur terbaru apa yang akan dibenamkan pada crossover andalan Nissan yang akan diluncurkan dua tahun mendatang ini.

Sekedar informasi, Nissan Juke yang dijual di Indonesia dibekali dengan jantung pacu model HR15DE DOHC yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1498 cc. Berkat perpaduan mesin dan sistem transmisi CVT, crossover ini sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 114 PS pada 6000 rpm dan torsi sebesar 150 Nm pada 4000 rpm.

img source: carscoops.com

Source: mobil baru 2016, nissan juke 2016, nissan juke 2016 indonesia, mobil nissan 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply