Home Auto News Mitsubishi Strada Triton Warrior 2014 Masuk Australia

Mitsubishi Strada Triton Warrior 2014 Masuk Australia

0 3505

Mobil Mitsubishi Strada Triton Warrior, Meskipun sebenarnya Mitsubishi Strada Triton merupakan sebuah mobil pick up untuk berniaga tetapi tidak sedikit yang menjadikannya mobil keseharian sebagai bagian dari gaya hidup. Oleh karena itulah Mitsubishi meluncurkan varian terbaru dari Strada Triton yaitu ‘GLX-R Warrior’.

Mobil terbaru Pick up Mitsubishi ini merupakan edisi terbatas dengan teknologi dan fitur-fitur canggih yang melimpah seperti differential lock, multi communication system with USB inputh, sistem audio 8 speaker, MPSS power amplifier, jok kulit hitam dengan pengaturan 6-way elektrik, pengenal suara dan bluetooth yang dapat dikoneksikan dengan iPhone atau iPod.

Pada bagian eksterior didesain dengan Genuine Accessory berupa tanduk berbahan alloy (pada front nudge bar), tutup bak berbahan lunak dan emblem warrior pada kedua pintu depan. Pihak Mitsubishi menyediakannya dalam 4 pilihan warna yaitu, Iron bark, White, Cool Silver dan Charcoal. Sebagai tambahan informasi bahwa Mitsubishi Strad Triton ini masih satu platform dengan Mitsubishi Pajero Sport yang baru-baru ini di Indonesia meluncurkan versi mesin bensin untuk bersaing dengan Toyota Fortuner yang juga sudah memiliki varian mesin bensin.

Harga mitsubishi strada triton terbaru varian warrior ini dibanderol dengan harga AUS$ 43,990 atau jika dirupiahkan sebanding dengan 452 juta rupiah untuk varian manual (M/T). Sedangkan untuk varian otomatis (A/T) anda harus menambahkan sekitar AUS$2000 atau jika dirupiahkan sebanding dengan 20,5 juta rupiah. Untuk saat ini Mitsubishi Strada Triton GLX-R Warrior hanya dipasarkan di Australia belum masuk ke Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Mitsubishi Strada Triton Warrior tersebut juga diperkenalkan Strada Triton untuk tahun 2015 mendatang dengan beberapa tambahan upgrade seperti kontrol audio di setir kemudi, voice recognition, operasi smartphine berbasis suara, bluetooth dan dua titik jangkar jok ISOFIX untuk anak kecil.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Source: strada triton 2015, strada triton 2014, aksesoris mobil strada triton, modif jok triton glx, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply