Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Avanza dengan Tema Indonesia Maju

Modifikasi Toyota Avanza dengan Tema Indonesia Maju

0 3318

Modifikasi Mobil Toyota Avanza, Wong Tjwen Hwie cukup memerlukan waktu sekitar tiga minggu untuk memodifikasi tampilan mobil kesayangannya, Toyota Avanza E transmisi manual. Mobil modifikasi ini mengusung tema ‘Indonesia Maju’ yang menurut pemilik memiliki makna cita rasa nasionalis tinggi namun tetap memiliki tampilan yang atraktif.

Wong, yang juga peserta Avanza Pop You Up ini mengutamakan ubahan pada bagian eksterior dengan sejumlah goresan-goresan indah bermotif batik. Kepiawaiannya dalam menentukan gambar desain membuat tampilan Avanza ini semakin menarik dan menawan. Sebelumnya sang pemilik juga melakukan modifikasi pada beberapa bagian, seperti pelek, lampu utama, spoiler belakang, body kit, rem belakang, sampai spion lipat elektrik.

Modifikasi MPV Toyota Avanza 2

“Kalau gambar tempel bergaya batik sudah ada yang pakai, tetapi untuk membuat berbeda sengaja minta ditempel dengan pola garis lurus membelah dari kap mesin sampai ke belakang. Jadi terlihat lebih segar,” papar Wong.

Agar mobil modifikasi ini tampak lebih mengagumkan, Wong turut menyematkan gambar tempel beraksen karbon pada bingkai jendela samping depan. Ubahan tersebut cukup membuat Toyota Avanza ini menarik untuk dilihat.

Wong tidak melakukan banyak ubahan pada bagian interior. Hanya tampak panel tombol jendela di pintu yang dicat dengan motif marmer. Pengecatan dilakukan dengan menggunakan teknik hydro printing yang dikenal memiliki mutu terjamin.

“Saya mau mengganti audio. Tetapi, sejauh ini masih menikmati interior asli dari Avanza yang sudah cukup nyaman,” ungkap Wong.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply