Home Auto News Suzuki SX4 S-Cross 2015 Malaysia Rilis Akhir November

Suzuki SX4 S-Cross 2015 Malaysia Rilis Akhir November

0 2643

Crossover Suzuki SX4 Malaysia Terbaru, Rencananya pabrikan otomotif ternama asal Negeri Samurai, Suzuki akan meluncurkan mobil terbarunya. Mobil crossover andalan Suzuki yang diberi nama SX4 ini akan dirilis pada akhir November 2014 di Malaysia.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Indianautosblog pada hari ini (18/11/2014), mobil yang merupakan hasil kerjasama antara Suzuki dan Fiat ini memiliki panjang 4,3 meter, sedikit lebih panjang dari generasi sebelumnya yang hanya berukuran 4,1 meter. Lebar mobil ini juga bertambah menjadi 1.795 mm sementara tingginya berkurang menjadi 1.575 mm. Ruang kaki menjadi lebih lega sebab jarak rodanya bertambah menjadi 2,6 meter.

Suzuki SX4 S-Cross Malaysia 2015 2

Suzuki SX4 S-Cross yang dijual di Negeri Jiran ini dipersenjatai dengan mesin yang memiliki kapasitas silinder sebesar 1.600 cc. Suzuki menawarkan sistem transmisi dalam dua jenis, yakni manual dan otomatis CVT. Mobil crossover yang cukup digandrungi di Indonesia ini dapat menghasilkan tenaga hingga 118 hp, selisih tipis dibandingkan mesin 1.500 cc yang hanya sanggup mengeluarkan tenaga 98 hp.

Di pasar Malaysia, crossover berlambang S khas ini dijual dengan harga berkisar RM100.000 sampai dengan RM110.000. Apabila dikurskan ke dalam rupiah, harga tiap unitnya mencapai Rp 364 juta hingga Rp 400 juta. Lalu apakah Suzuki SX4 terbaru ini juga akan dipasarkan di Tanah Air? Sampai saat ini pihak Suzuki Indonesia belum memberikan keterangan resmi apakah mobil crossover tersebut juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply