Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Avanza Berubah Menjadi Veloz

Modifikasi Toyota Avanza Berubah Menjadi Veloz

0 4308

Modifikasi MPV Toyota Avanza, Toyota Avanza bisa dikatakan merupakan model MPV yang tidak ada habisnya untuk dimodifikasi. Begitu juga dengan Toyota Avanza tipe G tahun 2013 milik Dodik Dovid ini yang berubah wujud menjadi layaknya Toyota Avanza Veloz.

Sang pemilik mengungkapkan, bukan perkara yang sulit untuk melakukan sentuhan modifikasi pada mobilnya agar terlihat seperti Veloz yang merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza. Dirinya hanya perlu menyematkan body kit depan dan belakang serta menambahkan side skirt.

“Gampang kok mengubahnya, cukup bodi kit dan side skirt. Saya memang suka dengan eksterior dari Veloz yang sudah sporty,” terang Dodik.

Agar terlihat lebih menarik, pria berusia 28 tahun juga menambahkan nuansa superhero Iron Man pada mobil kesayangannya ini. Stiker bergambar Iron Man tampak jelas tersemat di bagian bodi samping. Kap mesin juga tak luput dari ubahan dengan dilapisi stiker karbon supaya serasi dengan tampilan bodi.

“Karakter Iron Man itu nyentrik dan unik, dan saya adalah salah satu penggemarnya. Itu saya tuangkan di penampilan Avanza ini,” jelas Dodik.

Dodik berpendapat, Toyota Avanza sanggup menjawab kebutuhannya sebagai keluarga kecil. Kala itu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Avanza ini dibeli oleh Dodik untuk persiapan saat memiliki anak pertamanya yang bernama Assauqie yang lahir pada Awal bulan Januari lalu. “Langsung memilih Avanza karena kalau model lain agak susah membawa banyak barang saat berpergigan dengan keluarga,” pungkas Dodik yang bekerja sebagai karyawan swasta ini.

Source: avanza modif, modifikasi mobil avanza veloz, Modifikasi avanza 2015, Pariasi atal mobil avanza, variasi avanza tahun 2013, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply