Home Mobil Tips Membersihkan Interior Mobil dengan Tisu Basah

Tips Membersihkan Interior Mobil dengan Tisu Basah

0 1003

Trik Membersihkan Interior Mobil, Menjaga kebersihan mobil tidak dilakukan sebatas tampilan luar atau eksteriornya saja, akan tetapi bagian interiornya juga. Mobil yang terjaga kebersihannya membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman.

Namun, bila terdapat noda yang menempel pada dasbor pasti sangat mengganggu pandangan selama perjalanan. Terlebih lagi jika noda tersebut ada di tempat yang terlihat oleh mata.

Apabila Anda ingin membersihkannya tetapi tidak membawa peranti kebersihan saat perjalanan, Anda tidak perlu cemas. Ada satu benda alternatif yang cukup ampuh untuk membersihkan noda. Benda yang dimaksud adalah tisu basah (baby wipes) untuk si Kecil.

Tips Bersihkan Interior Mobil 2

Bagi Anda yang biasa berpergian bersama anak yang masih bayi atau balita, tentu tidak asing dengan perlengkapan yang satu ini. Disamping berfungsi untuk membersihkan si Kecil, tisu basah ini rupanya memiliki keunggulan lain, yakni mampu membersihkan bagian interior mobil.

Tisu basah lebih efektif dalam membersihkan noda yang menempel dibandingkan dengan kain kering. Hal tersebut dikarenakan tisu basah memiliki kelembapan yang sangat baik. Selain itu, tisu basah terbuat dari bahan yang mengandung anti-static sehingga memungkinkan untuk mencegah menempelnya debu pada dasbor mobil.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply