Modifikasi Suzuki Satria FU 2010 Motor Multifungsi

Loading...

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU, Motor besutan automaker asal Jepang, Suzuki Satria Fu ini tampil menarik dengan konsep street racing funky. Motor modifikasi ini ditujukan untuk segala aktifitas, mulai dari kegiatan harian, kontes modifikasi hingga balap adu kecepatan.

Loading...

Sang pemilik, Ragil Fatma Kurniawan melakukan ubahan secara bertahap. Ini dilakukan karena Ragil masih seorang pelajar sehingga dana yang dimiliki terbatas.

Disamping itu, Ragil merupakan anggota aktif di Club SSFL Indonesia (Suzuki Satria FU Lovers) Capter Cikarang-Cibutung (CICI). Di sinilah wawasan Ragil mengenai modifikasi dan penggunaan part bertambah.

Modifikasi Suzuki Satria FU 2010 2

Proses modifikasi motor ini diserahkan kepada rumah modifikasi DRC Modified. Dengan penggunaan sejumlah komponen dan beberapa ubahan, Suzuki Satria Fu lansiran 2010 ini memiliki tampilan yang lebih menarik.

Motor modifikasi ini juga dipermanis dengan airbrush berdesain sederhana dan menawan yang membalut bagian bodi standar. Sejumlah bagian part turut dihiasi dengan aksen full chrome yang dikombinasikan dengan cat Candy.

Velg depan dan belakang motor ini mengusung merk V-Rossi yang dibalut dengan ban Aspira berukuran 70/80. Shock bagian depan menggunakan milik Trusty, sementara bagian belakang menggunakan merk Super Track. Dipasang pula sistem pengereman double disk pada bagian depan. Ubahan-ubahan yang dilakukan membuat motor ini tampil lebih unik dan memukau.

Sektor jantung pacu tak luput dari ubahan. Mesin motor ini di bore up menjadi 170 cc. Ubahan tersebut membuat motor lebih bertenaga namun tetap nyaman digunakan harian.

Loading...