Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Vixion 2010 Tampil Minimalis dan Memikat

Modifikasi Yamaha Vixion 2010 Tampil Minimalis dan Memikat

0 3990

Modifikasi Motor Sport Yamaha Vixion, Yamaha Vixion merupakan salah satu model motor sport yang banyak dimodifikasi oleh pemiliknya. Begitu juga dengan Vixion milik Khairul Ashfi yang disulap dengan mengusung konsep minimalis mentereng. Sang pemilik mengaku, tampilan motor modifikasi ini terinspirasi dari warna logo club tempat aktualisasi dan saling bertukar wawasan mengenai Yamaha Vixion.

“Inspirasi warna yang nempel, itu dapat dari logo club,” kata pria yang memiliki sapaan akrab Arul.

Motor modifikasi berlambang tiga garputala ini diberi julukan oleh Arul dengan nama Slash. “Motor ku kasih nama si Slash karna dari bentuk garis belakang yang dibuat kayak garis Slash. Jadi saya kasih nama Slash mas biar simpel aja,” terang Arul.

Modifikasi Yamaha Vixion 2010 2

Arul yang merupakan anggota di Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Bekasi ini memiliki alasan tersendiri mengapa memilih warna tersebut.

“Karena warnanya cerah paduan warnanya bagus memiliki warna yang cerah dan enak di liat aja mas. Paduan warna pas banget karena disana ada warna yang kalem gak terlalu norak. Selain itu sebenernya warna logo YVCI kan ada artinya jadi bisa dibilang sesuai arti dari logo YVCI mas,” papar Arul.

Sang pemilik yang juga merupakan seorang modifikator ini melakukan ubahan pada Yamaha Vixion lansiran 2010 secara bertahap.

“Penyelesaiannya bertahap mas, menyesuaikan dengan kondisi kantong, sebab pengeluaran juga harus diprioritaskan untuk kebutuhan keluarga, bukan cuma motor,” jelas Arul.

Arul menjelaskan, dalam proses pengerjaannya motor modifikasi ini menelan biaya sekitar Rp 10 jutaan.

Source: vixion 2010, modifikasi vixion 2010, modif vixion 2010, modifikasi old vixion minimalis, vixion 2010 modifikasi minimalis, vixion kalem, modipan vixsen2010, Foto modif yamaha vixion 2010, modifikasi old vixion 2010, modif vixion 2010 minimalis, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply