Home Mobil Hatchback Modifikasi Peugeot 206 2004 Terapkan Gaya Stance

Modifikasi Peugeot 206 2004 Terapkan Gaya Stance

0 2211

Modifikasi Hatchback Peugeot 206, Yudha, pemilik Peugeot 206 satu ini memutuskan untuk mengubah tampilan mobilnya dengan gaya stance. Ubahan yang dilakukan tidak begitu banyak namun tetap terlihat menarik. Hal tersebut tampak pada tampilan mobil yang dibalut cutting sticker berwarna biru cerah yang dikerjakan oleh Ozora modification Bandung.

“Cutting sticker dipilih soalnya saya orangnya bosenan. Kalau pakai sticker-kan bisa diganti kapan saja. Selain itu lebih mudah dan murah pas mau ganti,” jelas Yudha.

Namun pemasangan cutting sticker ini sempat menemui kendala. Pasalnya, bodi mobil ini terbuat dari bahan metal sehingga pemasangan sulit dilakukan.

Modifikasi Peugeot 206 2004 2

“Enggak mau nempel di bodi metal. Berkali-kali coba cuma nempel sebentar. Bikin kecewa banget, sempet pengen enggak jadi masang cutting sticker deh. Tapi begitu pakai cairan khusus bisa nempel jadi lanjut deh. Masang cutting sticker ini ngabisin waktu sampai tiga hari,” paparnya.

Bagian kaki-kaki mobil modifikasi ini turut mendapat ubahan guna memperkuat kesan stance. Kaki-kaki dirancang lebih rendah dan velg menggunakan Borbet dengan jari-jari tebal dan tegas.

Setelah selesai memodifikasi tampilan luar, Yudha melanjutkan modifikasi pada bagian dalam. Sistem audio merupakan salah satu perangkat yang mendapat perhatian.

“Saya kan suka banget dengerin musik pas lagi nyetir. Kebetulan sistem audio bawaan pabrik jelek banget kayak dengerin musik lewat handphone. Niatnya sih cuma pengen ngerapiin audionya aja, tapi dari bengkel dijadikan buat SQL (Sound Quality Loud),” kata Yudha.

Spesifikasi mobil modifikasi Peugeot 206 2004:

– Body Full Cutting Sticker Ice Blue Color oleh Ozora Modification Bandung
– Velg Borbet 16 inchi 8×9,5
– Ban Depan Accelera 165/40
– Ban Belakang Accelera 185-50
– Per eibach
– Lampu Belakang LED
– Lampu Depan Angel Eyes
– Lips Bemper Custom oleh Kencana Motor Bandung
– Subwoofer 12 inchi Venom
– 1 Set Speaker Split 8 inchi Venom
– Power 4 Channel Venom
– Kapasitor Bank Venom
– Headunit Rockford Fosgate
– Full MB Tech
– Muffler HKS

Source: modifikasi sb, peugeot 206 modif 50 juta, modif peugeot 206, peugeot 206 modif, sticker Peugeot206, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply