Home Auto News Suzuki Wagon R 7-Seater 2016 Akan Dirilis di Indonesia?

Suzuki Wagon R 7-Seater 2016 Akan Dirilis di Indonesia?

0 2241

MPV Suzuki Wagon R 7-Seater Terbaru, Bila sebelumnya Datsun meluncurkan Datsun GO+ varian MPV di Tanah Air, kini giliran Suzuki yang meluncurkan mobil sejenis. Kabarnya pabrikan otomotif asal Negeri Samurai ini akan meluncurkan mobil terbaru mereka di segmen MPV. Mobil tersebut merupakan model LCGC (Low Cost Green Car) yang diberi nama Suzuki Wagon R 7-Seater.

Mobil murah ini sebelumnya telah diperkenalkan di hadapan masyarakat Tanah Air melalui ajang Indonesia International Motor Show tahun 2013 silam.

Suzuki Wagon R 7-Seater ini diprediksi akan hadir dengan rancangan baru dan segar dengan kesan mewah yang lebih menawan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Diperkirakan mobil MPV ini akan memiliki tampilan yang lebih menarik lengkap dengan interior yang dirancang modern dan indah.

Suzuki Wagon R 7-Seater 2016 2

Sementara di sektor dapur pacu, mobil yang dapat memuat 7 penumpang ini diperkirakan tetap mempertahankan mesin lama Wagon R yang juga diusung oleh varian GS. Sekedar informasi, Suzuki Wagon R versi city car dibekali dengan mesin berkapasitas 1000 cc tiga silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 67 hp. Sementara konsumsi bahan bakar Wagon R sanggup mencapai 20 km/liter.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh motorbeam belum lama ini, Suzuki menyatakan bahwa mobil terbaru ini akan dirilis dua tahun lagi, atau lebih tepatnya pada tahun 2016 nanti.

Belum diketahui dengan pasti berapa kisaran harga dari mobil murah ini mengingat harga BBM yang baru saja naik. Kendati demikian kehadiran sosok Suzuki Wagon R 7-Seater ini merupakan masalah tersendiri bagi para kompetitornya.

Source: mobil murah 2016, mobil murah terbaru 2016, mobil mpv 2015 di indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply