Home Uncategorized Tips Membuat Tarikan Yamaha Jupiter MX Jadi Ringan

Tips Membuat Tarikan Yamaha Jupiter MX Jadi Ringan

0 3789

Trik Tarikan Yamaha Jupiter MX, Yamaha Jupiter MX memiliki satu masalah yang cukup mengganggu pengguna, yakni tarikan gas yang berat. Hal tersebut dapat terjadi sebab motor berlambang tiga garputala ini mempunyai 2 kabel gas untuk mendukung performanya. Masalah tersebut bisa jadi mengganggu kenyamanan pengendara, terutama bagi mereka yang membutuhkan kecepatan.

Jika tarikan motor Jupiter MX Anda mengalami masalah yang sama, Anda tidak perlu khawatir. Ada trik sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Hal pertama yang yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan sejumlah peralatan yang meliputi kunci L, obeng + dan 2 kunci pas 10. Caranya, buka dek bagian tengah, 2 baut L di bawah jok dan 1 obeng + di bagian atas jok. Cukup buka dek bagian tengah saja.

Tips Atasi Masalah Tarikan Jupiter MX 2

Setelah dek tengah terbuka, siapkan 2 kunci pas 10. Tempatkan 1 kunci pas pada baut atas, sementara 1 kunci pas lainnya ditempatkan di baut bawah. Kunci pada baut atas berfungsi sebagai penahan saat kunci lainnya mengendorkan baut bagian bawah.

Apabila baut bawah telah kendor, tariklah kabel pompa ke atas sebanyak 2 hingga 3 ulir saja. Jangan lupa kencangkan baut bawah terlebih dahulu sesudah menarik kabel. Hal ini dilakukan agar kabel tidak turun kembali. Setelah itu kencangkan baut bagian atas.

Jangan lepas bagian dek apabila Anda masih mengatur gas. Tujuannya untuk mempermudah Anda bila ingin mengatur ulang gas. Apabila gas Yamaha Jupiter MX Anda masih kurang nyaman, tarik kembali kabel tadi seperlunya.

Source: kenapa jupiter mx tarikannya berat, cara membuat tarikan jupiter mx jadi enteng, tarikan new jupiter mx berat, modif jupiter mx sederhana, penyebab tarikan motor jupiter mx berat, modifikasi motor jupiter mx, tarikan njmx, cara mengatasi gas jupiter mx berat, masalah tarikan mx jdi berat, cara mengontan kan tarikan gas yamaha jupiter, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply