Home Auto News Mitsubishi Mirage Facelift Indonesia Meluncur Tahun 2015!

Mitsubishi Mirage Facelift Indonesia Meluncur Tahun 2015!

0 2960

City Car Mitsubishi Mirage Indonesia Terbaru, Kini kabar terbaru datang dari salah satu produsen otomotif ternama asal Negeri Bunga Sakura, Mitsubishi. Rencananya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air, akan meluncurkan mobil terbarunya pada tahun 2015 mendatang. Mobil tersebut merupakan model facelift dari city car andalan Mitsubishi yang bernama Mirage.

Sebelumnya KTB telah berjanji akan meluncurkan Mitsubishi Mirage edisi spesial pada perhelatan Indonnesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar bulan September kemarin. Akan tetapi karena alasan teknis mobil ini tidak jadi dihadirkan.

Mistubishi Mirage Facelift 2015 Indonesia 2

“Pasar city car lagi menyusut, lebih baik menunda sampai tahun depan,” papar Imam Cahaya, selaku Head of Light Commercial Vehicle Department & Head of Passenger Cars Sales Department PT KTM, Selasa (18/11/2014) kemarin.

Mitsubishi Mirage facelift tak mendapatkan banyak sentuhan baru. Hal yang terlihat segar dan baru adalah saat melihat bagian kaki-kaki. Mirage facelift menggunakan velg yang berukuran 1 inchi lebih lebar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Walaupun ubahan yang dilakukan tidak banyak, Mitsubishi Mirage ini memiliki tampilan yang lebih mempesona.

Imam memaparkan, perubahan yang terdapat pada Mirage dilakukan atas permintaan konsumen. Disamping itu, tidak sedikit anggota komunitas yang mengubah velg city car ini menjadi lebih besar sehingga mendongkrak sisi sporty dari Mirage.

Sekedar informasi, di Tanah Air Suzuki Mirage membukukan angka penjualan antara 560 dan 570 unit setiap bulannya. Kehadiran Mirage facelift diharapkan mampu menarik banyak konsumen sehingga menambah penjualan Mitsubishi Mirage.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply