Home Mobil Tips Mendongkrak Tampilan Mobil Agar Lebih Menawan

Tips Mendongkrak Tampilan Mobil Agar Lebih Menawan

0 1718

Cara Mempercantik Tampilan Mobil, Mobil tampil lebih menawan dan indah dipandang mata dapat membuat pengguna betah untuk mengendarainya. Oleh karena itu, disamping menjaga kebersihan mobil, ada beberapa aksesoris yang bisa Anda pasang agar mobil kesayangan tampil lebih memukau dan mempesona.

Aksesoris pertama yang bisa Anda andalkan adalah knalpot. Meskipun berfungsi sebagai saluran gas buang, knalpot dapat membuat mobil tampil lebih gahar. Caranya adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot model racing. Ubahan kecil ini dapat menambah nilai pesona dari mobil Anda.

Trik Dongkrak Tampilan Mobil 2

Berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan velg racing. Tidak dapat dipungkiri bahwa velg merupakan salah satu bagian mobil yang penting, baik untuk segi keselamatan maupun tampilan. Dengan mengubah bagian velg, tampilan mobil akan berubah semakin indah dan menawan. Akan tetapi jika Anda beriniat untuk mengganti velg, sesuaikan dengan model mobil Anda agar tetap aman dan nyaman untuk dikendarai.

Ada baiknya bila Anda menggunakan velg mobil yang terbuat dari bahan aluminium. Karena velg jenis ini memiliki bobot yang ringan sehingga tidak terlalu membebani suspensi dan membuat pengendara mudah untuk melakukan manuver.

Disamping itu Anda juga dapat mempertimbangkan pemakaian kaca film. Umumnya kaca film berfungsi untuk mencegah masuknya cahaya matahari ke dalam mobil. Hal inilah yang dapat membuat interior dan kabin mobil terasa sejuk. Disamping itu, peranti ini juga berguna untuk menambah kesan menawan dari mobil. Untuk rekomendasi, Anda dapat menggunakan kaca gelap yang memiliki ketebalan 40% hingga 80%.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply