Home Auto News Mobil Tata Aria Mendapatkan Facelift 2015

Mobil Tata Aria Mendapatkan Facelift 2015

0 2753

Mobil Tata Aria Baru 2014 Indonesia, Mobil MPV pabrikan India ini mendapatkan penyegaran yang lebih modern dari berbagai sisi mulai dari eksterior, interior dan performa yang lebih baik. Namun, MPV 7 yang sifatnya minor saja, jadi hanya perubahan kecil yang terjadi. Di Indonesia pabrikan Tata sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakan melalui beberapa pameran otomotif yang selalu diikuti oleh Tata Motors Indonesia untuk memperkenalkan mobil seperti Tata Aria dan Tata Vista untuk segmen hatchback. Selain itu pada beberapa kesempatan pihak Tata juga memberikan promo menarik sebagai paket pembelian mobil baru Tata bagi para konsumen di Indonesia.

Perubahan jelas terlihat pada desain lampu depan yang mendapatkan tambahan proyektor sehingga memberikan penerangan lebih baik untuk meningkatkan keamanan mengemudi di malam hari. Bagian bodi mendapatkan tambahan over fender sehingga terlihat lebih bongsor dan gagah.

Pihak Tata menyediakan Aria dalam 2 varian dengan sistem penggerak 2WD, Pure dan Pleasure. Untuk Tata Aria Pure dibanderol dengan harga 995.000 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 186 juta. Sementara itu untuk Tata Aria Pleasure dibanderol dengan harga 1.200.000 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 225 juta. Perbedaan dari kedua varian tersebut terletak pada kelengkapan airbag depan, kontrol audio di setir kemudi dan rem ABS/EBD untuk varian Pleasure saja, sementara itu untuk Pure tidak tersedia.

Tata Aria Terbaru 2014

Masih ada satu varian lagi yang menggunakan sistem penggerak 4 WD yaitu Tata Aria Pride yang dibanderol dengan harga 1.474.000 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 267 juta. Semua kelengkapan yang ada pada Tata Aria Pleasure ada di varian Pride ditambahan fitur lain seperti Cruise Conrol dan Traction Control.

Source: mobil baru 2015, mobil baru 2015 indonesia, mobil 2015 indonesia, mobil baru 2015 di indonesia, mobil indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply