Home Auto News Honda Moove 2015 Thailand Resmi Diluncurkan!

Honda Moove 2015 Thailand Resmi Diluncurkan!

0 2955

Motor Matic Honda Moove Terbaru, Akhirnya Honda Thailand resmi meluncurkan motor terbarunya yang diberi julukan Honda Moove. Beberapa waktu yang lalu, pabrikan otomotif ternama asal Jepang ini telah membeberkan beberapa keunggulan motor matic ini melalui video berdurasi pendek yang dirilis oleh AP Honda Thailand.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Auto Spinn, Honda Moove ini dipersenjatai dengan sejumlah teknologi terbaru. Salah satunya adalah lampu depan bermodel LED pada Daytime Running Light (DRL) yang dijuluki “Jet Liner”.

Fitur ini terinspirasi dari mobil-mobil mewah yang dijual di pasar Eropa. Fitur lampu depan ini terdapat di bagian atas headlamp yang terdapat pada tebeng depan Honda Moove.

Honda Moove 2015 Thailand 1

Selain itu motor matic ini juga dibekali dengan velg berbahan aluminium yang berukuran 12 inci dan dikombinasikan dengan ban bertapak besar. Hal ini berbeda dengan motor matic yang dijual di negara-negara ASEAN yang pada umumnya menggunakan velg berukuran 14 inchi.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Moove adalah bagasi luas yang terletak di balik jok, lengkap dengan laci khusus perangkat genggam. Teknologi Combi Brake khas Honda dan Idle Stop System turut dibenamkan guna menambah rasa nyaman dan aman.

Beralih ke sektor dapur pacu, Honda Moove mengusung mesin injeksi berkapasitas 110 cc dengan pendingin udara, sistem Enchanced Smart Power (ESP) dan transmisi CVT.

Di Thailand, motor matic Honda Moove terbaru ini dibanderol dengan harga mencapai 4,97 Bath atau jika dikurskan mencapai Rp 18,4 jutaan. Harga ini cukup kompetitif bila dibandingkan dengan skutik 110 cc lainnya yang dijual di Tanah Air dengan harga di bawah Rp 17 juta.

Source: honda moove 2015, motor matic eropa, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply