Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha XV950R Star Bolt 2014 Usung Tema Scrambler

Modifikasi Yamaha XV950R Star Bolt 2014 Usung Tema Scrambler

0 3016

Modifikasi Motor Gede Yamaha XV950R, Umumnya berbagai model moge yang dijual di pasaran memiliki tampilan yang gahar dan mempesona. Namun apa yang terjadi bila motor gede dimodifikasi? Tampilannya pasti lebih menawan dan memikat hati.

Inilah yang terjadi pada moge terbaru Yamaha XV950R yang dirilis tahun 2014. Berbagai sentuhan modifikasi yang dilakukan oleh Greg Hageman membuat tampilannya lebih garang. Sekedar informasi, Yamaha XV950R Star Bolt 2014 yang dimodifikasi dengan mengusung aliran scrambler ini termasuk ke dalam 10 besar motor custom terbaik di dunia.

Modifikasi Yamaha VX950R 2

Dalam proses perancangannya, sang modifikator terinspirasi oleh motor klasik buatan Yamaha era 60-70an di Jepang yang juga menganut aliran scrambler. Untuk mendapatkan kesan scrambler, Greg melepas jubah Yamaha XV950R Star Bolt 2014 ini.

Bagian subframe, jok,knalpot, engine protector, side cover, ban dan aksesori lainnya mendapat sentuhan modifikasi. Subframe diatur ulang agar dapat meletakan fender mungil dan dudukan jok. Sementara penyematan side cover yang terdapat pada tempat accu membuat tampilan motor ini semakin klasik.

Pipa knalpot turut diatur ulang dengan posisi muffler menungging ke ata. Sementara Engine protector disematkan di bagian depan-bawah gear-box dengan aksen berlubang-lubang sehingga memperkuat kesan klasik scrambler.

Warna kuning, hitam dan putih dikombinasikan dengan komposisi yang sempurna sehingga mempercantik tampilannya. Sedangkan bagian mesin dihiasi warna hitam, serasi dengan warna jok-fork depan, suspensi belakang dan knalpot.

Source: modifikasi motor scrambler, motor gede klasik, modifikasi motor gede, modip motor gede, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply