Home Uncategorized Modifikasi Mazda2 2010 Tampilan Ala Street Racing

Modifikasi Mazda2 2010 Tampilan Ala Street Racing

0 2271

Modifikasi Hatchback Mazda2, Mazda2 milik Imam ini dimodifikasi dengan konsep Street Racing. Tampak dari beberapa bagian mobil yang dibalut dengan nuansa street racing.

Ubahan pada bagian depan terlihat dari bumper yang dimodifikasi dengan lips spoiler agar terkesan lebih rendah. Selain itu disematkan pula air dam lebar sebagai tempat intercooler. Seluruh proses modifikasi mobil ini dikerjakan oleh rumah modifikasi M-Tech.

Menariknya, jika pengguna ingin membuka kap mesin atau bagasi, cukup dengan menekan tombol remot maka kap akan terbuka otomatis. Melirik ke bagian interior, diusung jok Bride dan seatbelt Takata untuk memperkuat konsep balap.

Ditambahkan pula side skirt di bagian samping mobil dan GT wing yang disematkan di belakang mobil. Sejumlah bagian bodi seperti bumper, kap mesin dan fender dibalut dengan bahan karbon sehingga membuat tampilannya lebih menarik. Sebagai pemanis, Mazda2 ini juga dihiasi dengan stiker bernuansa balap.

Modifikasi Mazda2 2010 2

Beralih ke bagian kaki-kaki, pelek mobil ini menggunakan model sporty palang 6 besutan Rays tipe TE37SL. Bagian depan berukuran 8 inci semantara belakang 9 inci. Suspensi turut mendapat ubahan dengan menggunakan milik GAB coilover depan dan belakang.

Sektor performa juga didongkrak dengan dibenamkannya turbo bermerek HKS yang telah di custom. Sistem pengereman mendapat sentuhan upgrade, terlihat di bagian depan menggunakan cakram lebar Altech 330 mm dengan kaliper 6 piston satu merek dengan cakram.

Spesifikasi mobil modifikasi Mazda2:

Pelek: Rays TE37SL 18×8 & 18×9
Ban: GT Radial 205/40R18 & Accelera 215/35R18
Sokbreker: GAB coilover
Cakram: Altech 330 mm
Kaliper: Altech 6 pot
Filter: HKS
Slang radiator: Cusco
Oil tank: D1 spec
Strutbar: custom
Stabilizer: Pivot
Tutup radiator: Mazda Speed
Tutup oli: HKS
Wing: JS Racing carbon
Headlamp: projector
Cat: Spies Hecke r
Knalpot: Greedy
Turbo: HKS
Blow off valve: Greddy Intercooler: Apexi
Oil cooler: HKS
Piggyback: Dastek Unichip Q+
Pedal set: Sparco
Indikator: Apexi
Head unit: Pioneer SNbS
Speaker depan: Morel
Amplifier: Venom
Subwoofer: Rockford Fosgate
Speaker belakang: Kickers
TV: LG 22 inci

Source: mazda 2 balap modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply